Indonesia khatulistiwa adalah seorang crountyhumans yang tertutup ia selalu memakai masker hitam kemanapun ia pergi, bahkan para saudara dan teman-temannya tidak mengetahui wajah asli indonesia, karena sebab itu Indonesia selalu jadi bahan Bullyan, karena banyak yang mengira bahwa wajah Indonesia itu buruk rupa atau jelek mungkin, itulah pikiran mereka.
"hoamh~ jam berapa ini"kata seorang pemuda cocanmut(cowok+cantik+imoet), pemuda itu pun melihat kearah jam dan ternyata masih jam 4 pagi.
Pemuda itu pun lanjut tidur, beberapa jam kemudian terdengar ada suara ketukan pintu dari luar kamar nya.
Tok
Tok
Tok"Tuan muda ayo bangun nanti tuan bisa terlambat"aah orang yang mengetuk pintu kamar pemuda itu adalah seorang wanita yang sudah berumur kepala tiga dan ia seorang pelayan pribadi pemuda yang di sebut tuan mudanya itu.
"Aah iya aku sudah bangun"jawab tuan mudanya dari dalam kamar.
"Baiklah aku akan menyiapkan makanan dulu dibawah,tuan mandi dulu saja"ucap pelayan itu lalu pergi.
"Huh baiklah aku akan mandi terlebih dahulu"orang itu pun pergi ke kamar mandi untuk apa?ya untuk mandi lah masa untuk makan.
Orang itu pun pergi ke depan cermin untuk bercermin "hufft kenapa aku terlahir menjadi cowok imut sih huhuhuhu"ucap ?? menangis dramatis.
"Hufft sudahlah jangan mengeluh tuan muda Indonesia"ucap ?? tiba-tiba ada di belakang mari kita sebut Indonesia atau indo ges ya^^.
"Iya indo tau bibi kyoo"ucap indo menghela nafas.
"Hahahaha harus nya tuan bersyukur karena mendapatkan wajah manis ini"ucap kyoo sambil mencubit pipi tembam indo.
"Aduh swakwit lepas"ucap indo kyoo pun melepaskan cubitan nya dan memberikan masker hitam kepada indo.
"Ini masker yang tuan minta"ucap kyoo
"Ah terimakasih bi kyoo"ucap indo tersenyum manis membuat kyoo merona.
"Sudah tugas saya tuan kalau begitu saya permisi dulu"ucap kyoo lalu pergi.
Setelah kyoo pergi indo pun memakai masker nya dan tidak lama kemudian datang lah seorang pria tampan, bernama Asean 😎.
"Indo apakah kau sudah siap?"ucap Asean kepada Indo.
"Iya papa indo sudah siap"jawab indo.
"Jangan sampai orang orang melihat wajah asli mu indo aku tidak suka itu"kata asean dingin.
"A-aah b-baiklah akan ku usahakan"ucap Indo tersenyum manis di balik masker nya.
"baiklah ayo kita kebawah untuk makan saudara mu yang lain sudah menunggu mu"ucap Asean sambil menggendong indo.
"Ih papa turunkan indo indo berat"kesal indo
"Haha berat? tidak kamu malah ringan sekali"ucap Asean.
"Turunkan indoo turun"kesal indo sambil memukuli punggung Asean dengan sekuat tenaga.
bagi Asean itu hanya lah pukulan anak kecil."baik' papa turunkan"Asean pun menurunkan indo,indo langsung pergi meninggalkan Asean di kamarnya.
"Hufft anak itu sangat manis"ucap Asean sambil menyusul indo.
Di ruang makan~
indo langsung duduk di samping Abang tertuanya yaitu Singapura.(Oh ya di sini indo adik paling bontot ya,dan Asean cuma ngadopsi 5 anak doang soalnya author males ngetik)
"Oh indo kau kenapa hm? Kelihatannya sedang kesal"tanya Singapura.
"Tidak ada kok kak"kata indo sambil tersenyum di balik masker nya.
Tidak lama kemudian asen datang dan mereka memulai makan tapi di pikiran mereka bagaimana cara indo makan kalau memakai masker.
"Aku sudah selesai"kata Indonesia membuat orang yang ada di sana kaget kenapa? Kenapa Indonesia bisa memakan makanan dengan waktu yang singkat? padahal ia sedang memakai masker?.
Karena indo mempunyai 'teknik rahasia katanya'
[Malay: kok rahasia sih Thor?
Author: seterah saya lah kan saya yang buat jadi kau hanya perlu diam atau ku coret dari cerita?hm.//dengan nada mengancam.
Malay:e-eh enggak deh hehe.
Author: baiklah lanjut cooyyyy!]."Heh? Kok cepet banget padahal indo pakai masker"tanya Thailand tekaget kaget.
"Mwehehehehe karena indo pun teknik rahasia~"ucap indo dengan bangga.
"Hufft baiklah,ayo cepat selesaikan makanan kalian"ucap Asean kembali memakan makanannya dengan tenang.
"Baiklah papa dan Abang Abang ku tersayang (pungud) indo berangkat dulu ya"ucap indo.
"Eh ga mau berangkat bersama saja?"tawar Singapura.
"Betul nanti kamu di bully bagaimana"tanya Thailand
"Iya juga ya.... Yaudah deh indo mau berangkat bareng"ucap indo dengan gembira.
Mereka pun senang,tapi tidak berselang lama mereka saling tatap
Tatapan untuk siapa yang berhak berangkat bersama indo."Indo berangkat bersama siapa?"tanya singa karena ia berharap indo ingin bersama nya, karena Singa ingin melihat wajah asli indo.
"Pasti dengan aku kan indo"ucap Malay,Malay juga mempunyai tujuan yang sama seperti singa.
"Tidak indo pasti ingin bersama ku ayo indo ^^"kata Filipina sambil menggandeng tangan indo,ia juga mempunyai tujuan yang sama dengan singa.
"Tidak indo akan bersama ku!"kesal Thailand sambil menggandeng tangan satunya indo membuat indo pusing.
Asean yang melihat itu pun langsung menghentikan aksi mereka "hei sudah lihat indo menjadi pusing gara gara kalian"ucap Asean dingin.
Sontak Mereka pun melepaskan gandengan itu dan meminta maaf kepada indo dan indo memaafkan nya.
"Indo akan berangkat bersama papa"ucap Asean santai.
Membuat mereka kaget dan ingin protes tapi saat melihat tatapan seram Asean Mereka tidak jadi protes ^^.
Geser lagi!
Semangat ^^
DUARRR!!
NAH SAMPE SINI GES MANGAP KEUN AUTHOR YA KALAU KURANG MENARIK MWEHEHEHEHE.
MUMPUNG AUTHOR PUNYA IDE JADI AUTHOR BIKIN NI CERITA.
DAH PARA READERS KU TERSAYANG MUAH MUAH HAHA
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Balik Masker Mu (CH) [HIATUS]
De TodoIndonesia khatulistiwa adalah seorang crountyhumans yang tertutup ia selalu memakai masker hitam kemanapun ia pergi,dan itu membuat para teman-temannya penasaran dengan wajah Indonesia,ya bahkan para saudara nya tidak tahu seperti apa wajah Indonesi...