𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠 💖.
.
.
.
.20.00 KST.
Chaeyoung tengah bersiap ke acara Seokjin dan Jisoo. Chaeyoung menyisir rambut blonde nya, lalu memoleskan lipstik dengan tipis agar tidak terlihat tebal. Chaeyoung hanya memakai make up natural karena dia adalah orang yang sederhana.
Chaeyoung menggunakan dress berwarna pink yang cantik karena memang dresscode acara Jisoo bertema warna pink kecuali untuk para pria tetap menggunakan jas atau kemeja hitam.
Chaeyoung berdiri di depan cermin dan memandang dirinya dari bawah sampai atas.
"Tidak buruk, aku harus bergegas sebelum terlambat" gumam Chaeyoung meraih tas selempang nya dan keluar apartemen nya.
Chaeyoung terkejut saat mendapati Jimin berdiri di depan pintu apartemen nya.
"Eoh Jim, kau belum berangkat?" tanya Chaeyoung.
"Aku menunggumu, aku ingin mengajakmu berangkat bersama" jawab JiMin dengan senyum simpul nya.
Chaeyoung membalas Jimin dengan senyum "baiklah kalau begitu aku ikut denganmu".
Chaeyoung dan Jimin pun akhirnya pergi ke acara Jisoo bersama.
┅┅┅┅┅┅┅༻❁༺┅┅┅┅┅┅┅
" Jin, cepat sebar undangan ya kita mau makan gratis lagi" ucap Chanyeol merangkul pundak Seokjin.
"Tentu, secepatnya aku akan menyebar undangannya kurang lebih satu bulan lagi" ucap Seokjin.
Disisi lain irene berdecak kesal karena sang pujaan hati memilih orang lain.
"Kenapa harus Jisoo, kenapa bukan aku hiks" kesal Irene
"Itu sudah nasibmu, mungkin Seokjin bukan jodohmu" ucap seulgi.
Seokjin tengah bercanda dengan teman kampusnya termasuk Jungkook dan Taehyung.
"Jimin belum sampai?" tanya Taehyung.
"Sebentar lagi pasti sampai, entah kenapa akhir-akhir ini Jimin jadi orang yang lambat" jawab Seokjin
Tak lama kemudian Jimin datang bersama Chaeyoung.
"Maaf, aku terlambat" ucap Jimin.
"Kau dari mana saja?, oh iya aku tau kau habis..." Jungkook menggantungkan ucapan nya sambil beralih menatap Chaeyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
༺ღ𝚁𝙴𝚅𝙴𝙽𝙶𝙴ღ༻ {On Going}
Romance𝙿𝚎𝚗𝚍𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊𝚊𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚙𝚎𝚛𝚗𝚊𝚑 𝚍𝚒 𝚊𝚕𝚊𝚖𝚒 𝚖𝚎𝚗𝚒𝚖𝚋𝚞𝚕𝚔𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚝𝚊𝚔𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗𝚌𝚞𝚛𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚜𝚎𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞𝚒 𝚋𝚊𝚕𝚊𝚜 𝚍𝚎𝚗𝚍𝚊𝚖..