•Please,help us•
....
Para siswa SMA berhamburan keluar kelas saat suara bel istirahat berbunyi,mereka berbondong bodong untuk pergi ke kantin memburu makanan.
Berbeda lagi dengan tiga orang pria yang malah asik menyaksikan serial zombie,suara teriakan mereka membuat orang orang risih,karena suaranya benar benar melengking keras.
Mau tak mau,sang ketua kelas menegur mereka dengan cara menimpuk satu persatu kepala mereka. "Nonton ya nonton tapi gak usah teriak teriak kali!!berisik!"
"Naon ari maneh?ngaganggu wae!keur rame yeuh.."jawab Sunghoon memutar bola matanya malas saat heeseung datang menegur.
[Kenapa lo?ngeganggu aja!lagi rame nih!]
"Udah sini gabung,seru anjir."celetuk Jake menaikkan satu alisnya.
"Males ah,mending maen ff"ucap Heeseung mendudukkan dirinya di sebelah Jay,lalu mulai memainkan ponsel miliknya.
"Yehh...ff wae pagawean teh"
[Dih..ff mulu kerjaannya]
"Hoon,dari pada kayak gitu mending bantuin gue deh. Tugas matematika gue belum beres,mana udah istirahat langsung sambung mapel pak Namjoon"Sunoo menatap Sunghoon dengan tatapan malas sembari memutar mutar pulpen di tangannya.
"Boro boro gue ngerjain,gue juga belum. Selama belajar gue gak ngerti ngerti sumpah"Jawab Sunghoon hanya menyengir kuda.
"Seung mabar yok"Soobin tiba tiba datang duduk di sebelah Heeseung.
"Bang mending temenin gue nonton one piece"ujar Ni-ki mengedipkan sebelah matanya
"OTW KII!!"Soobin segera beranjak menuju bangku yang di tempati oleh Ni-ki.
"Eh gimana ya kalau misalnya di dunia nyata tiba tiba ada zombie nyerang kota"celetuk Yunjin ikut bergabung menonton film zombie bersama Sunghoon,Jay dan Jake.
"Lambe mu mbak!...ngomong nya jangan sompral gimana kalau misalnya tiba tiba ada? ishh tapi hal yang pertama bakal gue lakuin yaitu,ikut si ni-ki ke kota Konoha"sarkas Jungwon geleng geleng kepala sembari cengengesan
"Zombie cuma cerita fiksi,jadi gak mungkin ada di dunia nyata "timpal Kazuha
"Tapi kalau semisalnya ada,yang bakal gue selamatin lebih dulu ayang Sunoo"Sunghoon melemparkan tatapan genit ke arah Sunoo.
"Geus,geleuh geuleh melong na ge getek"Sunoo bergidik ngeri
[Udah,jijik jijik liatnya juga geli""BANG!SINIIN CIRENG GUE!CAPE GUE NGANTRI DARI TADI!"teriak Beomgyu mengejar Yeonjun yang sedang berlari sembari memakan cireng milik Beomgyu.
"Stres gue liat mereka berantem mulu setiap hari"gumam Eunchae menatap Yeonjun dan Beomgyu kesal.
"Apalagi gue,yang temen sekosan nya. Rasanya pala gue mau pecah"ujar Taehyun sembari fokus dengan ponsel di tangannya
"Udah ah,lapar gue mau ke kantin. Ayo siapa yang mau ke kantin bareng?"Sunoo beranjak dari duduknya setelah menutup buku matematika,ia menyerah karena semua soalnya susah dan ia sudah bersiap mendapat hukuman dari sang guru karena tidak mengerjakan tugas.
KAMU SEDANG MEMBACA
please,help us [SunSun/SungSun]GS
Randomkehidupan yang awalnya aman damai dan tentram berubah menjadi mengerikan saat sebuah wabah menyerang kota,wabah zombie telah menyebar ke seluruh kota. kota ini telah berubah menjadi lautan zombie,17 orang siswa masih bertahan,perjalanan mereka belu...