₊౨ৎ˚“bekerja, bekerja dan lagi lagi melakukan hal ini. huft , memang nya apalagi yang harus kulakukan selain menatap layar komputer ini?”
[ name ] , merupakan pekerja kantoran yang benar benar dituntut untuk melakukan pekerjaan nya. ia tidak bisa menolaknya, karena ia benar benar membutuhkan uang untuk kebutuhannya.
⊹ ׂ ִ ୨୧ ࣪ ׅ ⊹₊。ꕤ˚₊⊹ 𓈒ㅤׂㅤ𓇼 ࣪ 𓈒ㅤׂㅤ
“Hey, sudah kubilang untuk mengerjakan ini kan?! Cepat kerjakan sekarang!” Ucap manager dari kantor tersebut. [ name ] menghela nafasnya. Lagi lagi ia harus lembur untuk mengerjakan pekerjaan yang diberikan oleh managernya.
capek. kapan sih bisa hidup tenang? huft andai jadi orang kaya~ , yah kayanya pekerjaan senumpuk ini bisa kelar sampe jam 1 malam. lagi lagi pulang terlambat ya?..
Waktu istirahat tiba. [ name ] pun memakan bekal yang ia bawa sambil meng scroll fyp nya hari ini, Ada yang menarik perhatian nya yaitu anime bernama Mashle. Setelah ia cek ternyata memang anime tersebut mempunyai opening yang trending akhir akhir ini. Selesai makan ia pun memulai kembali pekerjaan nya dan sebisa mungkin untuk cepat mengerjakan nya.
Waktu sudah menunjukkan jam 12 malam. [ name ] berasa pusing, namun ia tetap melanjutkan pekerjaan nya.
Udah deh. Pusing doang, paling bentar lagi selesai hoaamm~
Perkataannya salah. Ia tiba tiba terjatuh dari kursinya dan kupingnya mendenging. Ia tidak bisa merasakan apa apa. Dan matanya mulai tertutup.
‘ ke hidupan sial. ’ ucapnya terakhir kali.
⊹ ׂ ִ ୨୧ ࣪ ׅ ⊹₊。ꕤ˚₊⊹ 𓈒ㅤׂㅤ𓇼 ࣪ 𓈒ㅤׂㅤ
“ Sialan. Tadi mimpi buruk? Loh, Kok tanganku begini?” [ name ] menatap tangannya sendiri yang seperti anak kecil. ia kebingungan dan ia sadar bahwa ia sekarang menjadi anak kecil setelah berinteraksi dengan tubuhnya beberapa kali.
“ Hoamm. Kesialan lagi. ” [ name ] tiba tiba mendengar sebuah langkah kaki. Ia kaget dan malah mengambil sebuah tongkat kayu. Namun dihadapannya hanyalah sebuah anak kecil dengan rambut seperti jamur.
“ Kamu siapa?.. ”
Hah. Ini ga bercanda kan? Ini bukannya yang tadi ku tonton di fyp ya? Serius? masuk ke alur cerita ini bocah gitu? Batin [ name ] setelah melihat bocah tersebut begitu lama.
Bocah tersebut menarik tangan [ name ] dan lari dengan begitu cepat.
Padahal dia masih bocah. Kenapa lagi begini coba. Huft.. capek.
Bocah tersebut membawa [ name ] ke sebuah gubuk tempat ia tinggal.
⊹ ׂ ִ ୨୧ ࣪ ׅ ⊹₊。ꕤ˚₊⊹ 𓈒ㅤׂㅤ𓇼 ࣪ 𓈒ㅤׂㅤ
Hehe.. Maaf ya kalo jelek! Masih newbie soalnya.. Kalo suka tolong beri vote ya !! Terimakasiii :3
KAMU SEDANG MEMBACA
cHaased Dreams 🧙♀️🪄 ; mashle x f! character. 𐙚 ˚
Fantasy" Kenapa aku tiba tiba disini? Bukannya aku tadi pingsan?" *⊹ ׂ ִ ୨୧ ࣪ ׅ ⊹*. 𓈒ㅤׂㅤ𓇼 ࣪ 𓈒ㅤׂㅤ. ⊹ ׂ ִ ୨୧ ࣪ ׅ ⊹ ' [ name ] valencya. ' - a woman who chasing her own dreams . ੈ✩‧₊ , starry-eyed, glamour fall away and he...