₊౨ৎ˚⊹ ׂ ִ ୨୧ ࣪ ׅ ⊹ ₊。ꕤ˚₊⊹ 𓈒ㅤׂㅤ𓇼 ࣪ 𓈒
Setelah semua kejadian itu terjadi, Mash pun akhirnya menyetujui nya demi keselamatan keluarganya dan juga sahabat nya. Esoknya, mereka pun akhirnya sampai di sebuah akademi sihir Easton.
Mereka mengikuti ujian tersebut dengan lancar. Namun tentunya Lucci yang merupakan pengawas ujian tersebut tidak senang dengan Mash karena ia terlihat seperti bocah dongo yang tidak pantas untuk masuk di akademi sihir tersebut. Ia sudah beberapa kali mencoba untuk menyingkirkannya, namun tetap saja.
Ujian labirin tiba. Kali ini Lucci memisahkan [ name ] dan juga Mash.
"Sialan. Padahal harusnya sama Mash nih~" [ name ] kesal dan tetap berjalan entah kemana. Tiba tiba ada seorang laki laki berambut biru dan.. Bergaris dua?
Laki laki itu punya tanda yang sama seperti ku? Hahaha. Batin [ name ] saat melihat seseorang tersebut.
" Hey. Ayo bekerja sama. " [ name ] kaget. Padahal pria ini baru saja menemuinya namun ia malah mengajak bekerja sama~
" Mmm. Boleh juga. " Tentu [ name ] tidak menolaknya, toh ia juga terlihat tampan dan juga kuat~
Mereka menjelajahi labirin itu bersama dan berusaha untuk mencari pintu keluar. Setelah beberapa menit berlalu, akhirnya mereka berhasil walau terjadi beberapa pertengkaran diantara mereka.
" Kerapat. " ucap [ name ] yang sudah sangat kesal dengan labirin tersebut walau sekarang ia sudah berhasil keluar dari sana. [ name ] melihat pria yang membantunya tadi, namun ia sudah bilang entah kemana.
DUG. DUG. DUG.
Tiba tiba, terjadi suara keras didalam labirin tersebut, semua orang merasa kaget dan juga kebingungan.
Dinding labirin itu diterobos oleh seseorang. Tidak. Dua orang?..
"Mash.. dan?" [ name ] berusaha melihat mereka dengan jelas dan ya. Ia melihat Mash dengan seorang perempuan berambut kuning dan memakai bando pita berwarna kuning juga. Para siswa/siswi lain merasa bahwa perlakuan mereka itu curang. Dan mereka meneriakkan Mash dan perempuan asing tersebut untuk pulang dari sana.
Perempuan asing itu mengatakan bahwa Lucci lah yang menyuruhnya menganggu Mash agar tidak lolos ujian. Dan juga mengatakan bahwa Mash menawarkan untuk menggendongnya?.
[ name ] yang mendengar itu otomatis kaget dan kesal. Ia langsung mengalihkan tatapan nya entah kemana dan tidak ingin melihat mereka sama sekali.
Sialan. Anjing anjing anjing anjing. Bangsat! Batin [ name ] yang sudah lama tidak mengucapkan kata kata kasar. Ia selama ini selalu menahan kata kata kasarnya kepada Mash ataupun yang lain.Saat banyaknya keributan karena aksi yang dilakukan Mash tadi, Mash melihat [ name ] dan segera menghampirinya.
" [ name ] .. "
" Ada apa, Mash? " Mash merasa bahwa [ name ] tidak ingin melihatnya sama sekali , ia bingung karena [ name ] tidak biasanya seperti itu.
Saat Mash berusaha mencari tahu apa yang terjadi oleh [ name ] tiba tiba ada seorang Kepala sekolah Wahlberg?
Kepala sekolah Wahlberg memulai wawancara terakhir. Ia memasukkan Mash kedalam ruangannya, namun.. kenapa [ name ] ikut masuk?..
" Kami akan memulai wawancara terakhir untuk Mash Burnedead dan.. kenapa gadis itu malah ikut kesini? , Baiklah. Kita akan memulai wawancara terakhir untuk Mash Burnedead dan juga [ fullname ] "
Mash dan [ name ] mengikuti wawancara tersebut dengan lancar. Walau Terjadi beberapa kegaduhan karena jawaban Mash yang tidak masuk akal, terlebih tiba tiba ada seorang monster aneh.
Yah~ asal ada MC disampingku , semua akan berjalan lancar kan~?
Selamat datang di akademi sihir Easton!
[ name ] dan Mash pun dinyatakan lulus untuk masuk ke akademi sihir Easton.
KAMU SEDANG MEMBACA
cHaased Dreams 🧙♀️🪄 ; mashle x f! character. 𐙚 ˚
Fantasy" Kenapa aku tiba tiba disini? Bukannya aku tadi pingsan?" *⊹ ׂ ִ ୨୧ ࣪ ׅ ⊹*. 𓈒ㅤׂㅤ𓇼 ࣪ 𓈒ㅤׂㅤ. ⊹ ׂ ִ ୨୧ ࣪ ׅ ⊹ ' [ name ] valencya. ' - a woman who chasing her own dreams . ੈ✩‧₊ , starry-eyed, glamour fall away and he...