Keinginan

99 7 0
                                    

Rodriguez adalah keluarga terkenal dan terkaya di negaranya. Jayden dan Thierna sepasang suami istri yang memiliki seorang putra tunggal bernama Miguel Zionathan Rodriguez yang juga sama suksesnya seperti sang papa dan memiliki perusahaan sendiri bernama Huntelaar Corp dan pemegang warisan dari Rodriguez Corp selaku anak dari kedua pasangan itu.

 Jayden dan Thierna sepasang suami istri yang memiliki seorang putra tunggal bernama Miguel Zionathan Rodriguez yang juga sama suksesnya seperti sang papa dan memiliki perusahaan sendiri bernama Huntelaar Corp dan pemegang warisan dari Rodriguez C...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di kediaman Rodriguez.

"Abang sini sebentar nak bubu mau bicara"

"Iya bu sebentar" setelah menyelesaikan kegiatannya miguel langsung menghampiri Thierna sang ibu.

"Ada apa bubu sayang" ucapnya langsung duduk disamping sang ibu dan memeluk nya dengan tangan thier mengelus surai sang anak sematawayangnya itu.

"Abang apakah sudah mempunyai kekasih?" Tanya sang ibu kepada miguel.

"Huh.." mengela nafasnya dan tau arah pembicaraan yang akan di bahas oleh sang ibu.

"Abang tau nih arah pembicaraan bubu mau kemana, dan jawabannya tetap sama bubu abang belum mempunyai kekasih abang akan fokus ke karir abang dulu bu" ucapnya selembut mungkin agar tidak menyakiti perasaan sang ibu.

"Abang maaf selalu tanya seperti itu, bubu ingin sekali melihat abang menikah dan ingin sekali mengendong cucu abang"

"Bubu tidak perlu minta maaf sama Abang oke, abang usahain ya abang akan cari kekasih yang tepat dan mau mengerti abang yang Workaholic ini bu"

"Abang... Bubu sebenernya mau kenalin abang sama anak sahabat bubu dan teman kecil kamu dulu sayang" ucap thier dan miguel pun langsung menatap sang ibu dengan tatapan bingung.

"Hmm.. teman kecil siapa?" Batin miguel

"Teman kecilku? Siapa bu emangnya abang punya teman kecil ya abang lupa bu"

"Punya abang dulu waktu abang usia 10 tahun dia baru usia 5 tahun dan ya walaupun kita dulu hanya bertemu sebentar tapi kamu langsung akrab dengan dia abang"

"Namanya siapa bu kalo boleh abang tau?" Tanya miguel penasaran.

"Archie Lucius Beardsley abang ingat?"
"Archie? Maaf bubu abang lupa"

"Tidak apa-apa abang nanti malam bubu kenalin ya kita ke rumah dia dan langsung melakukan pertunangan oke sayang"

"Hah... Bu kalo el umur 25 berarti archie archie itu masih umur 20 dong bu emangnya tidak terlalu kecil bu sudah akan melakukan pertunangan sama el?"

"Tidak sayang percaya sama bubu archie anaknya baik kok penurut juga dan orangtuanya juga sudah setuju kalo nanti malam kita akan datang ke rumahnya untuk melamar anak tunggalnya juga sama seperti kamu" ucap thier sambil mencubit hidung sang anak.

"Anything for bubu abang mau dan terima kalo bubu mau menjodohkan abang sama anak teman bubu itu"
"Terimakasih abang bubu love you"
"Love you to bubu, cup..." Ucap el sambil mencium pipi sang ibu dengan sayang.

Harsa Amerta [MARKHYUCK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang