•
𝐊𝐢𝐭𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐞𝐫𝐤𝐚 𝐚𝐩𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐭𝐞𝐫𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐝𝐢 𝐦𝐚𝐬𝐚 𝐝𝐞𝐩𝐚𝐧. 𝐒𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐚𝐤𝐡𝐢𝐫 𝐭𝐞𝐫𝐠𝐚𝐧𝐭𝐮𝐧𝐠 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐣𝐚𝐥𝐚𝐧 𝐚𝐩𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐩𝐢𝐥𝐢𝐡.- 𝐀𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
Dunia ini luas.
Tidak terhitung seberapa banyak entitas yang hidup didalamnya.
Ketidak terbatasan itulah yang membuat kita tidak bisa memahami dunia dengan pasti.
"Nee chan, singkirkan benda itu darimu!"
Memahami dunia? Bahkan hal terdekat saja kita masih ragu dalam mengenali.
"Chisaki, kumohon jangan ikut campur."
Hal - hal itu akan terus berputar dipikiranmu dan tak akan pernah terurai menjadi sebuah kepastian.
"Tidak, nee chan. Jika kau tidak segera menyingkirkan itu dari sana, aku akan mengambilnya paksa!"
Sesuatu yang tak pernah terselesaikan, akan membuat hal itu bertambah buruk.
"Aku sudah tidak bisa menahannya lagi. Chisaki, tetaplah hidup demi diriku-"
"Jangan mengatakan hal seperti itu, apa kau tega meninggalkanku ditempat yang mengerikan seperti ini?!-"
Hanya akan ada akhir yang sia sia, dari semua usaha kita untuk menyelesaikannya.
Dor!
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
𝐓𝐫𝐚𝐧𝐬𝐦𝐢𝐭 𝐒𝐨𝐮𝐥 . . . . .
𝐓𝐫𝐚𝐧𝐬𝐦𝐢𝐭 𝐂𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞.
𝐁𝐢𝐨𝐝𝐚𝐭𝐚 :
• > 𝐍𝐚𝐦𝐞 : 𝐑𝐢𝐧𝐧𝐞 𝐊𝐚𝐨𝐭𝐨
• > 𝐆𝐞𝐧𝐝𝐞𝐫 : ♀
• > 𝐀𝐠𝐞 : 𝟏𝟕 𝐲𝐞𝐚𝐫𝐬 𝐨𝐥𝐝
• > 𝐃𝐢𝐞𝐝 : 𝟏𝟓 𝐌𝐚𝐫𝐜𝐡 𝟐𝟎**
• > 𝐒𝐡𝐨𝐭 𝐛𝐲 𝐠𝐮𝐧 𝐨𝐧 𝐡𝐞𝐫 𝐡𝐞𝐚𝐝
𝐂𝐨𝐧𝐭𝐢𝐧𝐮𝐞 𝐋𝐢𝐟𝐞?
> 𝐘𝐞𝐬𝐋𝐨𝐜𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧 :
𝐉𝐮𝐣𝐮𝐭𝐬𝐮 𝐊𝐚𝐢𝐬𝐞𝐧𝐓𝐫𝐚𝐧𝐬𝐦𝐢𝐭𝐢𝐧𝐠 𝐒𝐨𝐮𝐥 . . .
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ ㅡㅡ𝐅𝐚𝐢𝐥𝐞𝐝ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ𝐑𝐞𝐚𝐬𝐨𝐧 : 𝐖𝐚𝐢𝐭𝐢𝐧𝐠 𝐟𝐨𝐫 𝐬𝐨𝐦𝐞𝐨𝐧𝐞.
𝐓𝐫𝐚𝐧𝐬𝐦𝐢𝐭 𝐬𝐨𝐮𝐥 𝐭𝐨 𝐰𝐚𝐢𝐭𝐢𝐧𝐠 𝐫𝐨𝐨𝐦 .
-
•
[ A/N : Yooo~ minasan...
Masih bersama Ephu di JJK x Oc ini. Cerita gabut yang saya buat 3 tahun lalu, dan berdebu diCatatan.
Yang mengejutkan, udah ada 10 chapter... Jadi, saya akan pindahkan kesini saja~
Boleh dibaca jika gabut, komen juga boleh, intinya dinikmati saja. Jika tidak sesuai selera, berhenti baca juga boleh hwhw.
Tapi kalau menunggu update cerita ini, saya mengucapkan terimakasih banyak~
Sekian ✨]
Tw : Typo + Non Baku + Oc insert + Bahasa Kasar + Su*cid*l thought content ahead!
jan ditiru yaw~
KAMU SEDANG MEMBACA
Untitled Story ( Jujutsu Kaisen x Oc's!Sibs )
Fanfiction[ Jujutsu Kaisen x Oc's ] Bagaimana jika Kakak dan Adik bersamaan masuk isekai? Pasti mereka semua melanggar hukum dunia yang mereka datangi. "Isekai sih isekai... Tapi kenapa harus JUJUTSU KAISEN?!---" . . . A/N: Draf 3 tahun lalu, dan... berdebu d...