Part 3

282 29 9
                                    

************

Setelah selesai dan valle sudah berganti pakaian,kini dia akan pulang bersama ren.

"Terima kasih ya valle ,tak tau gimana jadinya kalau gak ada kamu ." Ujar nara sambil memegang tangan valle .

"Tidak apa apa miss Nara ,itu kan sudah tugas saya ." Balas valle .

"Oh iya ,kamu pulangnya di antar jeff saja ya .soalnya saya dan ren masih akan melakukan perencanaan kontrak baru kamu . Iya kan ren ?" Ujar nara sambil melirik ren yg berdiri di belakang valle.

Ren kelabakan dilirik seperti itu ,karena dia merasa aneh dengan sikap klientnya itu .

"Iya miss. Lagi pula schedule mu sudah tak ada lagi . Dan mungkin lebih aman ,kalau kamu pulang sendiri bahaya ." Ujar ren

"Tapi ren ,kata mu tadi aku ma-...." belum sempat valle menyelesaika perkataannya namun dengan segera ren menyahuti nya

"Sudah lah valle ,tadi aku mungkin salah liat ." Ujar ren

Valle tertegu, tapi beberapa saat kemudian dia kembali tersadar saat pria bernama jeff itu mengajaknya.

" sebaiknya kita pergi sekarang " ujar jeff

"Ah iya .kalau begitu saya permisi miss." Ujar valle ,lalu dia dan jeffrey pun pergi dari ruangan itu.

Melihat itu nara tentu saja tersenyum senang sedangkan ren malah keheranan melihat kelakuan nara.

"Sepertinya miss nara sengaja mendekatkan valle dengan anaknya . Tapi kenapa ? " gumam ren dalam hatinya.

Sementara itu ,kini jaff dengan tak terduga membukakan pintu mobilnya untuk valle membuat gadis itu sedikit tercengah lalu masuk kedalam mobil itu sambil tersenyum canggung.

"Terima kasih " ujar valle .

Jaffrey tersenyum lalu di juga masuk lewat pintu kemudi setelah dia menutupkan pintu mobil untuk valle.

Di perjalanan awalnya hening dan canggung ,namun untungnya jeffrey mau mencairkan suasana sehingga sampai di depan loby gedung apartement valle dan mereka juga telah bertukar nomor ponsel juga saling memfollow akun sosial media pribadi mereka yg tak fans ketahui.

"Sekali lagi terima kasih jeff ,sudah mau mengantarku pulang" ujar valle sambil membuka seat belt nya.

"Hm. Tak masalah. Tapi bagaimana kalau sebagai gantinya kita harus dinner bersamaku kalau ada waktu " balas jeff

Valle terkekeh .

"Oke. Ya kalau begitu aku pulang .hati hati di jalan " ujar valle

Jeff mengangguk sambil tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeff mengangguk sambil tersenyum.

Lalu vallepun keluar dari mobil dan kembali berbalik untuk melambaikan tangannya kemudian lanjut masuk kedalam gedung apartement nya.

BETWEEN TO LOVESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang