****************
"Mark ,apa yg kau lakukan ?" Tanya jeremy heran dan jordan juga.
Mendengar itu sontak saja keduanya menoleh ke arah jeremy dengan ekspresi wajah yg sama ,namun beberapa saat kemudian mereka berdua tersadar dan saling melepaskan diri .
Lalu dengan canggung mark dan valle merapihkan pakaian mereka.
"Ah itu ,tadi dia tak sengaja menabrakku " ujar mark sambil menatap ke arah kedua sahabatnya sambil menggaruk belakang kepalanya yg tak gatal.
Sontak valle langsung menoleh ke arah pria di sampingnya itu . Apa katanya ,aku yg menabrak ? Bukannya dia duluan yg menabrakku ? Pikir valle .
"Hey ,bukankah kau duluan yg menabrakku !" Ujar valle tak terima
"Apa ! Bukankah kau yg jalannya tak pakai mata . Sudah seperti babi hutan saja ,tak lihat di sekitanya." Balas mark yg tak terima di salahkan oleh perempuan di sampinya itu .
" Apa katamu ! Huh,jelas jelas kau yg menabrakku duluan " sahut valle .
"Kamu duluan "
"Kamu "
"Jelas jelas kamu duluan "
"Ih, orang kamu duluan "
Keduanya terus saja saling menyalahkan hingga membuat sepasang kekasih di depan mereka itu menjadi pusing. Hingga akhirnya
"STOPP !" Bentak jeremy .
Sontak saja keduanya langsung terdiam dan menoleh ke arah jeremy.Karena suaranya sangat keras ,beberapa orang penghuni apartement disanapun keluar, protes dan memarahi mereka .
Lalu tanpa pikir panjang ,jeremypun malah menarik tangan mark dan valle masuk kedalam apartementnya karena malu .
"Ini gara gara kalian berdua,jadi kalian berdua harus bertanggung jawab." Omel jeremy saat mereka sudah di dalam apartementnya dan duduk di sofa ruang tamu .
"Enak saja ,ini tuh salah dia " protes valle
"Lah ,kan kamu yg jalannya rusuh terus menabrakku .Kenapa jadi menyalahkanku ?" Protes mark juga karena dia masih gak terima di salahkan.
Dan cek cok kembali terjadi .
Jeremy memijat pangkal hidungnya kerena dia merasa kepalanya pening mendengat perdebatan antara dua manusia di depannya itu .
"Sabar sayang " ujar jordan sambil memegang tangan kekasihnya itu lalu menciumnya agar kekasihnya itu bisa tenang .
"Ya terserah kau saja lah ,aku mendingan pulang ." Ujar valle ,lalu dia pergi dari sana.
"Pergi sana ,dasar wanita egois ." Balas mark ,lalu dia menoleh ke arah sepasang kekasih yg juga menatapnya .
"Apa ?" Tanya mark
KAMU SEDANG MEMBACA
BETWEEN TO LOVESS
FanficVallerie shaunn,atau yg suka di panggil valle . Seorang gadis yg beruntung atau malah sebaliknya karena di cintai oleh dua pria yg sangat di gandrumi banyak wanita ,termasuk sahabatnya Vallerie adalah seorang super model berkebangsaan Mexicans - I...