OWS-51

2.3K 300 33
                                    

Tiga Bulan Kemudian,
Keluarga Jenlisa baik-baik saja, mereka sangat bahagia dengan kehadiran Hana dan Lian sebagai pelengkap. Lisa sudah kembali bekerja satu bulan yang lalu sedangkan Jennie, baru akan memulai bekerja lagi hari ini. Lisa yang perlu berjuang kembali untuk mendapatkan gelar Kapten yang hilang karena ke khawatirannya pada Jennie dan Lian.

Pagi ini Jennie disibukkan dengan mempersiapkan dirinya dan sarapan untuk anak dan suaminya. Hari ini Lisa libur sehingga dia mendapat tugas untuk mengantar Hana pergi ke Preschool. Sudah lancar dalam berbicara walaupun masih banyak kosakata hanya dia yang mengerti.

Tapi Jennie dan Lisa mantap memasukan Hana ke preschool. Biasanya Hana akan diantar Jennie dan dijemput pun oleh Jennie. Sedangkan Lian akan berada di rumah bersama Ahjumma Lee. Karena hari ini Lisa libur, urusan anak menjadi tanggung jawabnya.

"Nunna sekolah hanya sebentar, lagi pula Nunna akan diantar Daddy dan Lian" bujuk Lisa. Sedari tadi tadi Hana tidak mau bersiap, dia tahu jika Lisa sibuk dan sering pergi bekerja, karena Lisa libur, Hana hanya ingin bersama Lisa dirumah.

"unna hanya ingin belcama ddy saja di home" balas Hana

Lisa berjongkok di hadapan Hana, "hari ini, Daddy akan menghabiskan waktu bersama Nunna dan Lian..tapi sebelum itu, Nunna harus sekolah dulu dan bertemu teman-teman yang lain..Daddy janji akan menunggu Nunna di sekolah, tidak akan pergi"

Hana melihat ke arah Lian yang masih tertidur pulas di ranjang orangtuanya.

"ian bercama unna school?" tanya Hana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ian bercama unna school?" tanya Hana

"nde cantik, Lian dan Daddy akan menemani Nunna sekolah..sekarang Nunna bersiap bersama Ahjumma..Lian akan Daddy mandikan agar bisa bersiap juga"

Hana tidak menjawab, dia malah merentangkan tangannya meminta digendong. Sejak saat itu hubungan mereka sangat baik, bahkan Hana menjadi sangat dekat dengan Lisa. Hana memang masih kecil, tapi dia tahu jika dirinya menjadi rebutan. "Nunna manja sekali hum? apa masih mengantuk? ayolah Daddy sangat ingin melihat Nunna belajar" bujuk Lisa lagi sambil menggendong Hana dan berjalan ke arah ranjang. Hana tidur sendiri sekarang, kadang jika Lisa flight internasional dia akan tidur bersama Jennie dan Lian. "unna belajal di home saja dengan ddy" balas Hana.

Lisa mendudukkan dirinya di ranjang dengan bersandar pada headboard, Hana berada di pangkuannya. "tapi Daddy ingin melihat Nunna belajar" sedih Lisa. "ddy don cly, unna akan school..cup cup cup ddy" ucap Hana dengan mengusap mata Lisa. Padahal Lisa hanya acting agar Hana mau sekolah.

"unna mandi belcama jumba dulu" kata Hana dengan turun dari pangkuan Lisa dan berlari ke arah kamarnya. Kamar Hana ada di sebelah dengan connecting door. "jumba? dasar bayi..Ahjumma jadi jumba" kekeh Lisa.

Our Wedding Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang