Novel Pinellia
Bab 28
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 27Bab selanjutnya: Bab 29Bab 28
Su Huaijin mengabaikan keluhan Saudara Su dan bahkan memblokirnya, dan dia suka berlari ke dua arah bersama Shen Lin.
Tidak, Shen Lin, yang telah menjadikan pamannya sebagai ketua, bukan lagi seorang anak botak, tetapi seorang tuan muda sejati.
Dia bersedia tinggal bersama tuan muda kaya selama sisa hidupnya!
Su Huaijin meledak dengan antusiasme yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam merawat tuan muda, dan tidak ada yang bisa menghentikannya.
Sekretaris Su dengan antusias mengundang para tamu ke meja satu per satu dan mengatur tempat duduk mereka.
Dia ingin menyerahkan dua kursi kepada Tuan Xie dan Tuan Su untuk menunjukkan rasa hormat dan keramahtamahannya. Namun, Tuan Xie bersikap rendah hati dan menolak perlakuan istimewa karena usianya. Sekretaris Partai Su cukup banyak bicara. Sebaliknya, dia membujuk dan akhirnya mengambil tempat duduk dengan Su Gongan sebagai pembawa acara.
Terlepas dari usianya atau status dan profesinya, Pemungut cukai Su memang pantas berada di ibu kota. Dia bukanlah orang yang terlalu sopan. Setelah disapa beberapa patah kata, dia dengan senang hati duduk dan melihat ke meja makan. disiapkan dalam waktu singkat. Menggoda, dia mengangguk dan memuji beberapa kata, "Aku sudah lama mendengar bahwa kakak iparku pandai dalam keahliannya, dan aku akan mendapat hadiah hari ini. Oh, Lao Su, kamu bahkan sudah menyiapkan anggurnya. Baunya enak sekali... Pergi dan taruh anggur itu di depanku." Ambil gelas anggurnya, aku harus kembali bekerja di sore hari, dan aku tidak bisa bahkan menyesapnya."
Xie Rongsheng tidak duduk, mungkin untuk menunjukkan rasa hormat kepada Sekretaris Partai Su, dan mengambil inisiatif untuk memilih tempat duduknya.
Su Huaijin mengambil kesempatan itu dan dengan tegas menarik Shen Lin ke depan. Dia tidak repot-repot menggunakan otaknya untuk memikirkan beberapa alasan lagi, jadi dia menerima begitu saja dengan pandangan "Oh, kursi ini sepertinya ada namaku tertulis di atasnya" dan berkata sambil tersenyum: "Kebetulan sekali. , Tuan Xie juga duduk di sini, ayo pergi bersama, kebetulan Shen Lin juga ingin lebih dekat denganmu."
Xie Rongsheng memandang keponakan tertuanya , yang hampir tidak memiliki emosi di matanya, dan mengangkat alisnya, Shen Lin ingin lebih dekat dengannya, pamannya Mengapa kamu tidak melihatnya sama sekali?
Liu Feng, yang juga merasa bahwa kursi di sebelah pria itu tertulis namanya, juga terdiam dan tercekat. Bagaimana Su Xiaomei bisa membuka mata besar yang begitu indah dan berbohong? Lihatlah ekspresi acuh tak acuh di wajah Tuan Biao. Apakah benarkah dia yang ingin lebih dekat dengan pria itu?? ?
Liu Feng bahkan tidak percaya dengan alasan yang dibuat Su Xiaomei. Sayangnya, tuan muda ada di tangan Su Xiaomei. Meskipun dia terlalu malas untuk menjawab, dia tidak pernah berdiri untuk membantah. Hal ini membuat Su Xiaomei menjadi Cao Cao yang memegang sandera kaisar untuk memerintahkan para pangeran. Pencuri, bahkan pria itu belum mengatakan sepatah kata pun tentang kebenaran yang nyata. Bahkan jika dia memiliki seratus kata, dia tidak akan bisa mengatakannya.
Liu Feng, yang mengikuti langkah pemimpin dengan cermat, hanya bisa berdiri di tempatnya, diam-diam berduka atas kursi yang telah dia lewatkan selamanya jika dia tidak berhati-hati.
Betapapun sulitnya Liu Feng melihat pemandangan ini, ada Saudara Su.
Dia tahu bahwa Su Xiaomei terlalu bersemangat hari ini dan mungkin akan bertingkah seperti monster lagi, jadi dia membuat persiapan untuk ini sebelumnya, tapi itu jelas tidak berguna.
Di sana, Su Xiaomei, yang tidak menganggap dirinya sebagai orang luar, menganggap diamnya Tuan Xie sebagai sambutan, Dia duduk di sebelahnya, menggendong lelaki kecil di sebelahnya dan meletakkannya di pangkuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Istri kecil tahun 1980-an
Fanfiction🍏🍏🍏 Ada seorang nenek yang keluarganya sedang terpuruk, namun ingin mengembalikan kejayaan keluarganya. Kehidupan Su Huaijin ditakdirkan berbeda dengan keluarga kaya lainnya, karena nenek Su sangat yakin bahwa cucu berwajah peri itu adalah milik...