Bab.16

1K 40 3
                                    

Seorang pria kini berhadapan dengan namja manis dengan di sebuah tangannya memegang sebuah map.

"jadi mana".ucap namaja manis itu yang tak lain adalah Taeyong..

"ini.aku hanya bisa mendapatkan semua ini.dan seletah itu aku tidak menemukan apapun lagi.tapi satu yang ku tau tuan choi tidak terlibat dalam pembunuhan yang terjadi pada keluar Jung..."

"baiklah aku akan mebacanya.kau boleh pergi."ucap Taeyong yang langsung di turuti orang tuan park.

setelah kepergian tuan park Taeyong pun mebuka map itu dan membacanya.wajahnya menampilkan keterkejutan yang luar biasa.tangannya gemetar kala membaca setiap kalimat yang ada di dalam map itu dan tak lama Taeyong pun langsung menutup map itu dan menatap kosong satu arah...

"j-jadi.Ten pernah memiliki seorang anak bersama Johnny".ucap Taeyong.

tak lama dari itu Taeyong pun langsung berdiri dan meninggalkan ruangannya menuju sebuah kamar.







BRAK.!



suara pintu yang di buka cukup kasar mengagetkan Ten dari lamunannya..sementara Taeyong menatap tajam teman sekaligus sahabatnya itu..

"Ada apa yong".ucap Ten yang berdiri dari duduknya.

"bohong kau berbohong padaku iya kan".ucap Taeyong dengan nada menahan kemarahan.

"bohong tentang apa,aku berbohong padamu."

'Johnny.?kau mengatakan padaku jika kau gagal menikah dengan johnny makannya kau datang padaku dan menjadi orang kepercayaanku tapi nyatanya kau sudah menikah dengannya bahkan sudah memiliki seorang anak".ucap Taeyong yang begitu terlihat kekecewaannya.

"aku bisa menjelaskan semuanya Yong.tolong dengarkan aku sebelum kau mengambil keputusan dan lihat dari sisi pandangku sebelum kau memiliki pandangan lain."ucap Ten tenag.

"aku dan Johnny memang sudah menikah bahkan samapi sekarang aku dan johnny masih menikah".ucap Ten yang mana mebuat Taeyong terkejut..

"apa.....?"

"iya aku dan Johnny masih suami istri kami sering kalai bertemu."

"lalu kenapa kau berbohong padaku hah".

"karna aku dan Johnny tidak ingin melihat sahabat kami hancur.aku dan Johnny sepakat meninggalkan anak kami pada ibu Johnny yang ada di amerika.hanya untuk membantu kalian untuk bersatu kembali karna aku dan Johnny tau kau dan Jaehyun masih saling mencintai..."ucap Ten yang mebuat Taeyong terdiam dan terharu.

"kau meninggalkan anakmu demi aku."

"tidak,sekarang tidak lagi".ucap Ten.

"Yong kau masih ingat tentang kepergianku secara mendadak beberapa tahun lalu.Yong aku mendapatkan kabar jika ibu Johnny dan anaku mengalami kecelakaan yang merenggut nyawa ibu Johnny".ucap Ten dengan menerawang masalalunya

'Lalu anakmu".ucap Taeyong.

"Yong kami berdua kehilangan permata kami".

"jika anaku sudah tiada maka jasanya pasti masih ada tapi ini tidak dia seakan di selamatkan oleh seseorang tapi entah di mana dia sekarang.samapi sekarang aku dan Johnny mengharapkan kaajiban dari tuhan untuk mempertemukan aku dan anakku kembali".ucap Ten yang mana mebuat Taeyong terdiam dengan pikiran berkecamuk.

"Yong dari mana kau tau" ucap Ten bingung.

"itu tidak penting dari mana,boleh aku katakan sesuatu.kau dan Johnny benar-benar hebat kalian berkorban banyak untuk menyatukan aku dan jaehyun tapi kau harus tau ini aku dan Jaehyun tidak akan bisa bersama karna dia sudah menikah".ucap Taeyong.

Mafia Bos ( Jaeyong,Markhyuck,Nomin )!ongoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang