Setelah melewati hari bahagia mereka, Chenle dan Jeno beristirahat di rumah mereka, setelah acara pernikahan mereka selesai, mereka benar benar menghabiskan waktunya untuk beristirahat, karena begitu banyaknya tamu berdatangan hingga Chenle dan Jeno kewalahan.
Waktu menunjukkan pukul jam 8 malam. Chenle terbangun dari tidurnya, mendapati sang suami barunya itu tak ada di sebelahnya, lantas ia berlari menyusuri rumah nya bersama Jeno, nihil, Jeno tidak menampakan diri-nya.
"Jenoo-ya?aish kemana dia ini, aku males banget mau chat"
Dan akhirnya terpaksa ia chat sang suami, sebenernya dia males karena Jeno tuh alay banget kalau di message.
DI ROOMCHAT
Jeno 🤍 :Jeno, kamu kemana?
aku bangun bangun udah gaada.Eh iyaa sayang hehe, aku ke
supermarket tadi, beli ramen
kayaknya kamu cape banget banget
jadi aku ga tega banguninnn :bHadeh, cepet pulang jeno.
Udara malem dingin btw
ohiya kamu juga mau nyobain
ga pake pengaman lansung kan? padahal
daritadi udah bilang, ga sabar muluOHHH IYA SAYANGGG AKU NGEBUT
NIII DEMI BIDADARI KU TERCINTA.....
Udah Chenle bilang kalau suaminya alay poll, dan dia tau pasti suaminya emang bener ngebut, Chenle baru selesai ganti bajunya jadi kaus dingin buat tidur gitu, tipis banget, tapi agak kebesaran, dan juga hot pants warna item, yang bikin pantat nya nyetak banget, pasti si Lee Jeno itu ngaceng liatnya.
Jeno nyampe cepet banget, Chenle agak bergidik ngeri pas tau suaminya udah pulang. Ini pertama kalinya buat Chenle, dia lansung ngumpetin diri di dalem selimut.
Pas Jeno nyampe, dia lansung buru buru naruh ramennya di meja makan dan lari ke kamar dia dan istrinya tidur, yang didapati cuma kasur kosong dan ada sesuatu yang nyembul dari situ, dari selimut sih tepatnya.
Awalnya Jeno pura pura gatau, lalu dia tarik selimut itu, yang lansung menampakan bidadari mungil nya yang cantik itu. Chenle nyengir aja, Jeno lansung ngangkat badan itu ke pangkuannya, sekarang posisi Chenle duduk di pangkuan Jeno, dan Jeno senderan di headboard.
Awalnya Jeno mandangin wajah pria cantik itu, sampe akhirnya pandangannya turun ke bawah, spot kesukaannya semua, mulai dari leher, dada, paha, dan satu lagi wkwk. "Sengaja banget, nge goda aku ya hm?" Wajah Chenle lansung memerah kaya tomat rebus, padahal dia ga mau godain suami mesum nya itu, emang biasanya dulu kalau di rumah kaya gini, Jeno nya aja yang geer.
"Nggak! aku emang di rumah kaya gini" Jeno ketawa kecil, tangannya nge remes pantat sintal nya Chenle, bikin si pemiliknya ngeluarin lenguhan kecil yang di notice sama Jeno. "Berani banget sayang?jadi kamu mau di atas atau aku yang di atas?"
Sumpah Chenle takut banget Jeno kaya gini, niat hati mau turun dari pangkuannya si Jeno, malah ditarik lagi "Mau kemana sayang? kamu yang mancing loh tadi"
"Aaa jeno gamau, pasti kamu kasar!" Chenle berusaha turun dari pangkuan si jangkung, susah banget, tenaganya lebih kuat daripada Chenle.
Jeno bener bener gabisa nahan, Chenle nya aja daritadi grasak grusuk mau turun dari pangkuannya, bikin anu nya kegesek gesek mulu, jadinya kan makin sange.
Dan akhirnya Jeno tahan, sambil meluk pinggang yang lebih mungil "gapapa sayang, aku pelan, gaakan kasar" setelah dibilang kaya gitu, akhirnya Chenle mau.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOUSE PARTNER || JENLE 18+
RomanceChenle dan Jeno adalah sepasang suami istri yang baru saja menikah, sudah 4 tahun mereka berpacaran, dan akhirnya mereka bisa bersama selamanya. Akankah ada konflik di rumah tangga mereka? atau banyak kejadian menganggumkan dari mereka?