Posesif (2)

278 14 0
                                    

Waktu menunjukan pukul 07.40, Chenle bangun dari tidurnya, pagi harinya di sambut oleh wajah tampan suaminya yang sedang tertidur lelap, Chenle cuma bisa tersenyum kecil.

Akhirnya ia beranjak dari kasur, dan baru ia sadari bahwa keadaannya kacau, terutama kamar ia dan suaminya itu, baju berserakan di mana mana, dan keadaan Chenle yang telanjang, bahkan bisa ia lihat di sekujur tubuhnya banyak tanda yang dibuat suaminya, Chenle ngerasa kesel karna suami nya itu benar benar kasar pas semalam!

Baru sedikit pantatnya naik, dia rasain pantatnya ngilu, dan sakit, perih deh pokoknya, Chenle makin badmood pagi ini, tapi mau gimana lagi, toh kemarin dia yang 'sedikit' menggoda si Jeno itu.

Akhirnya pria mungil itu mandi, dan ngebersihin kamar ia dan suaminya, dilanjut dengan aktivitasnya, yaitu bikin sarapan di dapur, karena dia ngerasa kondisi selangkangan nya yang lecet gara gara suaminya itu, ia memutuskan cuma bikin menu simpel, yaitu nasi goreng kimchi dan juga ayam goreng biasa.

Chenle mulai masak, dia masak dengan begitu lihai, skill memasaknya juga gausah diraguin lagi ya istri Lee Jeno yang satu ini.

Sementara itu Jeno, dia baru bangun dari tidurnya, pas dia beranjak, Chenle udah ga ada di sampingnya, keadaan kamar juga bersih, Jeno pikir istrinya udah bangun duluan, karena kemaren kamar itu bener bener berantakan.

Akhirnya Jeno mandi, dan buru buru turun kebawah buat nyamperin istri cantiknya, dan kebetulan banget istrinya lagi masak, wanginya kecium pula sampai kamar.

"Hai istri cantiku, lagi ngapain sayang" Jeno datang dan lansung berdiri di belakang istrinya, ia lansung bikin rempong istrinya, mulai dari nyiumin pipi Chenle terus terusan dan modus remes remes dada istrinya, parah banget kan.

"Ish Jeno yak! kalau ini gosong salah kamu ya!" gawat. Chenle ngeluarin maungnya, tapi Jeno ga nyerah, dia suka liat istrinya ngambek, karena kesannya lucu banget.

"Sayang, kok gitu sih, kamu juga manggil suaminya sendiri ga pake embel embel sayang, dari jaman pacaran juga kamu gamau manggil aku sayang" nah sekarang si Jeno ngelingkarin tangannya di pinggang sang istri.

"Gamau ah, lebay banget deh, bagusan Jeno" Chenle asal jawab, dia keburu kesel sama suaminya, apalagi sekarang Chenle jadi agak susah gerak, gara gara suaminya meluk pinggangnya kenceng.

"Jeno, duduk deh kamu, tungguin aja makanannya selesai, kalau kamu nempel mulu gabakal selesai selesai" Jeno akhirnya takluk, sambil ngerucutin bibirnya, bikin Chenle ketawa geli liat tingkah suami nya, apalagi pas duduk di kursi mirip anak kecil yang habis dimarahi ibunya.

Nah, makanan pun siap, Chenle membawa makanannya dan menghidangkannya di meja makan, Jeno menyernyit, ia sadar bahwa ada keanehan saat istrinya berjalan, jalannya seperti pinguin, kalau kata Jeno.

"Nih dimakan ya" Jeno mengangguk. "Sayang, kakinya kenapa? kok jalannya kayak pinguin?" Chenle duduk di kursi sebelah Jeno "pura pura gatau ya kamu, ini gara gara kamu main sampe jam 1 malem!" Jeno yang tau jawabannya cuma cengengesan lalu diberi gelengan oleh istrinya.

Mereka pun memakan sarapannya, awalnya sunyi karna mereka fokus makan. "Enak sayang, aku suka banget, dari dulu istriku emang pintar masak" Chenle tersenyum, syukurlah kalau suaminya ini suka "Iya jeno-ya, bagus kalau kamu suka, dihabisin."

"Gamau coba manggil pake sayang?"

"Kan aku udah bilang kalau aku ituu malu Jeno, ga kebiasa juga"

Dan akhirnya Jeno punya ide agar istrinya bisa manggil dia sayang. "Yaudah, kalau gitu, aku kasih kamu 2 jam, kalau kamu ga manggil aku sayang sama sekali dalam 2 jam, aku mau nanti kita begituan di kamar mandi, gimana?"

Sumpah, Chenle ga habis pikir sama suaminya ini, ada ada aja idenya, mau gamau Chenle nanti harus manggil suaminya dengan embel sayang.

Chenle mengangguk menerima tantangan itu, Jeno menampakan senyum sumringahnya, kalau berhasil dia senang, kalau ga berhasil juga dia makin senang.

....

Setelah beres sarapan, mereka lansung duduk berduaan di depan tv, Chenle yang duduk di pangkuan Jeno, karna memang paksaan dari suaminya ini.

Udah 1 jam lebih 25 menit setelah challenge "manggil sayang" itu dimulai, Chenle belum kepikiran buat manggil Jeno dengan embel sayang.

Chenle mikirin betapa malunya kalau dia manggil Jeno sayang, karena belum pernah, Chenle itu tsundere tingkat dewa kalau kalian belum tau gais.

Jeno sekarang malah gigit gigit leher istrinya, yang semula putih bersih, sekarang malah ada bercak bercak merah, mana yang kemarin juga ada.

"Jeno, diem ish" Chenle berusaha ngehindarin mulut suaminya dari lehernya, bisa bisa leher Chenle penuh sama kissmark suaminya.

Jeno juga ga pantang menyerah, sekarang malah nyengir setelah istrinya marah marah, lalu sekarang lanjutin aktivitas nya, sekarang dia malah mainin puting istrinya, mana mukanya polos banget.

Chenle cuma bisa ngeluarin lenguhan kecil, berusaha ngelepasin tangan Jeno dari dadanya "Jeno astaga kamu mesum banget ih!" Jeno cuma bisa nyengir kuda "semenjak sama kamu kan emang gini sayang" Chenle pasang wajah sebel ke suaminya.

“Kapan siii kamu panggil sayangnya, lama banget” tatap Jeno ke Chenle, dan dibalas senyuman gugu “iyajenosayangakusayangkamu” Jeno lantas tersenyum plus bingung karna Chenle bilang nya cepet banget. “Kedengerannya cuma iya jeno sayang aja ah”

“Yang penting ada sayang nya!!aku udah lolos dari tantangan aneh kamu itu, lagian aku gamau ya kalau harus mandi lagi!”

Jeno tersenyum “hehe sayang, sebentar lagi aku kerja, males deh” Chenle mengelus kepala Jeno pelan “Kalau kamu ga kerja, anak kita sama aku mau dikasih makan apa?”

Jeno malah nyengir “Kan aku bos nya, ya gapapa kalau ga dateng” Chenle nyubit bahu suaminya “bilangin papa Lucas! kalau suami aku males kerja huuu mentang mentang punya perusahaan yang cabangnya banyak”

“Eh iya sayang, lagian aku bisa gini karna kamu. aku suka kamu kan dari smp, dan aku udah niatkan dari dulu, karna mau nikahin kamu.

“Hehe, makasih ya Jeno, udah pilih aku sebagai pasangan kamu, maaf buat semua kecerobohan aku dan kebawelan aku yang bikin kamu pusing”

Jeno senyum Pepsodent aja, istrinya kayak lagi lebaran aja. Jadi keinget pas dulu awal mereka pacaran deh, kita flashback ya!

flashback pertemuan Jeno & Chenle

Jeno sama Chenle itu selalu sekolah di almamater yang sama. Bahkan awalnya Chenle jengkel pas SMP karna Jeno bener bener ngikutin dari tk sampai sekarang.

Jeno suka Chenle dari SMP, sebenernya pas SD, Jeno ga suka, dan cuma mau jailin Chenle, karna kata Jeno, Chenle kalau dijailin gemes.

Pas SMP Jeno bener bener suka sama Chenle, tapi ga berani nembak.

Singkat cerita, mereka masuk SMA, dan pas kelas 11 pentas seni, Jeno tampil buat nyanyi. Kebetulan Jeno nyanyi lagu “I love you for a thousand years” sukses bikin Chenle kagum dan berakhir suka.

Dua duanya sama sama ga peka kalau mereka suka satu sama lain! apalagi Jeno ga lansung confess ke Chenle, padahal di SMA banyak yang naksir si cantik.

Dan akhirnya pas kuliah mereka pacaran, mana awal kuliah, berawal Jeno yang nembak Chenle yang habis dari perpus, sederhana sih, Jeno cuma bawa bucket, kalung tulisan "J's mine” dan coklat kesukaan Chenle

Chenle ga nyangka crush nya nembak dia duluan, bahkan mereka lebih ga nyangka saling suka juga! akhirnya mereka pacaran sampai 4 tahun, lalu nikah deh!

Flashback lagi dikit, dulu pas kuliah, Chenle banyak banget yang suka, apalagi ada ketua genk motor sampai tertarik sama Chenle dan ngedeketin Chenle terang terangan

Berakhir bikin Jeno jadi marah dan jengkel akhirnya ya gelut, ternyata emang lemah, sama Jeno aja kalah,  pokoknya dia akan lakuin semuanya demi Chenle cantik!

Flashback off

Nah, segituu aja cerita awal Jeno ketemu Chenle, istri cantiknya










TBC! MAAF YG KEMARIN SALAH, voment ya sayang, biar aku semangat up lagi. lofyuuu

HOUSE PARTNER || JENLE 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang