Bagian 5 : minta maaf

74 3 0
                                    

Hi guys sesuai janji aku, aku bikin 2 chapter dalam 1 hari

so happy reading


mahen sudah kehabisan akal sudah hampir 4 hari haidar menghilang entah kemana.

"haidar...aku, aku benar-benar minta maaf" mahen sudah seperti orang gila dia hanya minum alkohol dan merokok tidak peduli itu rumah haidar.

"nana...idar kangen sama kaka" haidar ingin sekali pulang namun ia ingin memberi mahen pelajaran.

"nana kan sudah bilang kalau idar pulang saja takut kak mahen mencari idar" jelas nana.

sebenarnya mahen pernah ke rumah nana untuk mencari haidar, namun karena haidar sangat enggan bertemu mahen, terpaksa nana berbohong kepada mahen.

"apa idar pulang saja ya?"

"idar mau pulang? ayo nana antar"

"iya na, makasih ya karena sudah memperbolehkan idar menginap disini"

"iyaa santai aja kita kan bestfriend" nana merentangkan tangan nya.

"aaa nana" haidar memeluk nana .

skip sesampainya di rumah...

yang nanya motor haidar gimana? gampang tinggal di ambil sama supir beres:v

"nana duluan yaa" pamit nana

"iyaa nana hati-hati" haidar melambai kan tangan

"pak sandii" sapa haidar pada satpam rumah

"nak haidar...liat mahen sekarang kondisi dia parah banget"

"iya kah pak?"

"iyaa nak haidar, kata si mbok kecium bau alkohol nyengat banget, jadi khawatir kita semua"

"tapi makan dia mau?"

"justru itu masalahnya, dia gamau makan dari kemarin, kalo di tawarin makan dia cuman bilang 'gak mau, mau sama pudu' gitu".

"ouhh gitu ya, yaudah makasih ya pak"

"iya sama-sama"

jadi haidar dan semua pelayan di rumah sudah bersekongkol untuk tidak mamberitahu kemana haidar pergi, jadi mereka cuman pura-pura panik aja gitu, aslinya mah YTTA.

sesampainya haidar di depan pintu ia menelepon mbok.

"halo mbok, kedepan aku di depan pintu"

"ouh iya sebentar nak haidar saya kesana"

Cklekk...

"mahen nya dimana mbok?" tanya haidar

"di kamar, kayaknya sih lagi gini" ucap mbok sembari pose 2 jari di mulut

"astagaa, yaudah makasih ya mbok"

"iya nak sama-sama, ehh haidar bentar"

"kenapa mbok?"

"bentar" mbok berlari menuju dapur, dan kembali membawa nampan berisikan makan dan minum untuk mahen.

"maaf merepotkan tapi tolong berikan ini ke mahen agar dia makan" mbok memberikan nampan itu kepada haidar.

"ohh okee makasih ya mbok" haidar berjalan ke kamar tamu.

"iyaa sama-sama"

tok tok tok pintu di ketuk.

"sudah saya bilang SAYA HANYA INGIN MAKAN DENGAN PUDU" bentak mahen

"kak ini aku haidar"

mendengar suara yang dia rindu-rindukan selama itu mahen berlari menuju pintu dan membukakanya.

"PUDUUUU HUAAA" ya ges mahen ceurik alias nangis.

"awas dulu" haidar meletakan makanan di nakas.

"astagaa ini kamar apa kapal pecah?" mendengar haidar bicara seperti itu mahen makin tambah kenceng nangis nya.

"HUAAA PUDU GAK SAYANG MAHENN LAGII HIKS"

"sini" mahen pun menuju haidar yang merentangkan tangan nya.

mahen memeluk haidar dengan posesif takut kalau haidar pergi dari hidupnya.

"udahh jangan nangis nanti jadi jelek" haidar mengusap mata mahen yang banjir air mata.

"udahh jangan nangis nanti jadi jelek" haidar mengusap mata mahen yang banjir air mata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

yaa beginilah fenampakan mahen saat nanges:)

"hiks salah hiks kaka hiks apaa" bicara mahen sangat terbata-bata tapi haidar ngerti kok.

"salah kaka? banyak"

"kaka harus apa biar pudu maafin kaka"

"kaka harus pacarin pudu"

"h-hahh"

"bisa ga?"

"bisa...PASTII BISA, PUDU MAU GAK JADI PACAR KAKA"

"gak sekarang juga lah"

"hahh maksud pudu"

"kaka harus tembak pudu di depan menara eiffel, dan bawa buket sun flower baru pudu mau"

"oke.."

mahen menelepon seseorang...

"young sewa satu pesawat rute jakarta-paris sekarang juga"

"oke"

"w-what the..."

"stt gaboleh ngomong kasar, cepet mandi sekarang kita berangkat"

"buset"

haidar cepet cepet mandi dan packing

"ngapain kamu masukin baju ke koper?"

"kamu kayak gapernah keluar negeri aja, kalau ke luar negeri ya harus packing baju dong"

"gausah nanti beli aja disana"

"ajak temen-temen kamu sekalian biar di saksiin banyak orang kalau kamu milik aku"

TBC
.
.
.
.
.
.

buset ke paris gak tuh
udah ya ges ya jangan lupa vote
babayyyy👋

POSESIF BOYFRIEND (MARKHYUCK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang