xxx Chapter 5 xxx

2.3K 18 0
                                    

" Kau , apakah kau menyukai kakakmu ? " ucap Hideo .
Eh ?! Jangan bilang dia mendengar percakapan kami di UKS !
" Apa maksudmu bodoh ?! Jelas tidak ! " ucapku seraya mencubit pipi Hideo .
" Au ! Hentikan itu , dasar ! " ucap Hideo sambil mencubit pipiku balik .
" Ergg aku benci padamuu , woaah !!" Saat aku mendorong Hideo , tiba-tiba saja aku tersandung botol plastik , siapa sih yang buang sampah sembarangan ?!
Aku pikir aku akan terjatuh , ternyata tidak ! Hideo menahan tubuhku agar tidak terjatuh , tercium bau parfum mint miliknya .
" Apakah kau sudah punya pacar ? " ucap Hideo yang masih memelukku .
" Aku .. " ucapan ku terpotong karena melihat sebuah kamera yang sedari tadi mengambil foto kami !
" HEY ! SIAPA KAU ?! " ucapku seraya menarik lengan seorang wanita . Yaampun , ternyata dia Hikari Satoshi , kapten cheerleader yang dikabarkan dekat dengan Hideo ! Banyak pria yang mengaguminya . HADUH BAGAIMANA INI ?! AKH ! Rasanya aku ingin menangis dibawah shower sekarang ...
" Menjauhlah dari Hideo atau kau akan menyesal ! " ucapnya kasar kepadaku .
" Maaf , tapi dia yang mengajakku kesini , " ucapku kepada Hikari .
" Huh ! TIDAK MUNGKIN ! Hideo tidak akan tertarik pada perempuan nerd sepertimu , " ucap Hikari meremehkanku .
" Hideo sayang , bukankah benar perkataanku tadi ? " ucapnya seraya memeluk lengan Hideo , ew Tuhan , aku ingin muntah , sekarang . Sepertinya aku perlu oksigen sekarang .
" Sebenarnya aku yang mengajaknya kesini ... ," aku Hideo . Hikari , setelah mendengar perkataan Hideo , langsung sesak nafas tak karuan , hahahahaha -- .
" Ja..Jadi..Kau .. Yang ... Mengajaknya ?! " ucap Hikari seraya memegang dadanya , entah dia sakit hati apa jantung , intinya shock parah .
" Iya itu benar , " ucap Hideo .
Hikari segera mengambil selang air dan menyiramkannya ke arahku ! HADUH DINGIN !
" HIKARI , HIDEO , SUZUNA , ADA APA INI ?! " ucap Bu Tamako , kepala sekolah kami yang tiba-tiba datang dan mengambil selang dari tangan Hikari , " Hideo , temani Suzuna ke ruang ganti , Hikari , ikut ibu , " ucap bu Tamako tegas . I LOVE YOU BU TAMAKO ( loh ? )

- Di Ruang Ganti -
" SAMPAI KAU MELIHAT KE ARAHKU , SIAP-SIAP SAJA KAU MENELAN BOLA BASKET ! , " ucapku kepada Hideo .
" Iya , bawel , " ucap Hideo seraya terkekeh .
" Um..terima kasih ya , " ucapku yang masih mengganti baju .
" Iya , sama-sama , " ucap Hideo .
" Um , aku belom punya pacar kok , heheh , " ucapku saat mengingat pertanyaan Hideo tadi .
" Jadi , apakah kau mau ... , "

Penasaran ? LIKE DAN COMMENT !

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

xxx - Love Potion - xxxTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang