xxx Chapter 6 xxx

2K 19 0
                                    

" Apakah kau mau makan es doger di depan ? " ucap Hideo dengan puppy face nya ( btw , ini Jepang , tapi kenapa ada es doger ya ? Entahlah , ceritanya aja lah ya di depan sekolahnya itu ada kedai orang Indonesia :v maafkan saya ) .
" Hah ? Es doger ? Apaan tuh ? " tanyaku kepada Hideo .
" Itu loh , es asli bikinan Indonesia heheh , " ucap Hideo singkat .
Nih cowok , ganteng-ganteng demen es doger ? Haduh .. , batinku dalam hati .
" Jadi mau ga ? " ucap Hideo , lagi .
" Ga deh , aku lagi kedinginan gini ... , " ucapku .
" Yah , yaudah deh , aku duluan ya , latihan basket , " ucap Hideo seraya meninggalkanku di ruang ganti .

Hideo P.O.V
Haduh , kenapa 'gw ' ( ceritanya juga di Jepang pake lu gw yak ._. Ini novel lama" karakternya pindah ke Jekardah :3 ) bego amat ya ? Masa sesusah itu ngajak dia jalan ? Btw , kenapa gw bisa tertarik sama dia ya ? Entahlah , gw curiga ...
" Woy ,Hideo ! Lu mau maen basket gaa ? " suara Soma . Ya , Soma Hamasaki , temen setia gw .
" Hayo dah , " ucapku .
" KYAHH ! HIDEO - KUN MAIN BASKET !! ❤❤, " terdengar beberapa anak perempuan meneriakiku .

Suzuna P.O.V
Aku keluar dari ruang ganti , dan what ? Cewe-cewe lagi pada neriakin Hideo yang lagi main basket . Aku memperhatikannya , Hideo itu jago banget ! Daritadi dia yang kasih score ke timnnya . Apalagi dia lagi keringetan gitu , rambutnya jadi ketiup angin , ah , jadi lopelope gimana gitu ya sama dia , heheh :v Kayaknya , hari ini aku kerasukan roh-roh fans cewenya Hideo ya , ampe kagum banget sama Hideo .
Huh...Jadi anak teladan repot juga ya ! Pulang jem 5 sore buat bantuin guru , ya , gapapalah , bosen juga bedua di rumah sama si Niichan , pasti ada Miyazaki , alhasil , aku cuman jadi curut disana , huh ...
Saat aku melewati lapangan , kulihat Hideo sedang men dribble bola basket , dan dia men shoot bola itu dan masuk , itu berulang sampai 10x , yaampun ...
Tiba-tiba saja , Hideo melihat kearahku dan memberikan " kedipan mautnya " yang bisa bikin cewe nge- fly , seketika itu juga , aku blushing , lagi ...
Hideo mengahampiriku , " Hey , belom pulang ? " tanyanya .
Jelas-jelas aku disini ! Pake nanya udah pulang atau belum ! Kayaknya kepala nih mahluk keseringan kena bola basket kali ya , jadi mencong miring gimana gitu ...
" Ya belom lah...," ucapku , singkat .
" Um... iya yah ..," ucap Hideo , lebih singkat .
Ini canggung banget ...

Hideo P.O.V
Gw harus bisa mengatakan ini ! " Um ... kamu ...um ...,"

Penasaran ? Like dan comment !
Maaf ya Hideo sama Suzuna nya jadi udik gimana kayak saya :v gapapa lah ya , orang Jepang turunan Indonesia dikit :v

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

xxx - Love Potion - xxxTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang