17 Maret 2024
ꌗꍏ꓄ꍟ꒒꒒ꀤ꓄ꍟ
Asteroid berjalan menyusuri koridor dengan earphone yang melekat di kedua telinganya, matanya tertuju pada ponselnya membuatnya tak memperhatikan jalan.
BRUK!
Asteroid segera menatap objek di depannya saat merasa tak sengaja menabrak seseorang.
Ternyata Asteroid menabrak seorang gadis yang sedang membawa setumpuk buku dan karena Asteroid tak sengaja menabrak-nya membuat buku-buku yang ia bawa jatuh berserakan di lantai.
"Eh! Sorry, gue gak sengaja" Asteroid buru-buru membantu gadis itu merapikan kembali buku-buku itu.
Saat sudah selesai merapikan buku-buku itu ia menawarkan diri untuk membantu gadis itu membawakan buku-buku itu.
"Sebagai permintaan maaf, gue tolong bawain bukunya ya, mau dibawa kemana?" tanya Asteroid
"Ruang osis" jawab gadis itu lalu melenggang pergi menuju ruang osis meninggalkan Asteroid dengan kegugupannya.
"Tero, bego banget sih lo! Kok malah nabrak Ersya sih!" Asteroid mengacak rambutnya lalu segera menyusul gadis itu ke ruang osis.
Saat sampai di ruang osis, Asteroid melihat gadis tadi yang sedang membaca beberapa makalah yang Asteroid tak tahu apa isinya.
"Ini buku-nya diletak dimana?" tanya Asteroid dan dibalas gadis itu dengan menunjuk meja di depannya menggunakan dagunya.
Asteroid meletakkan buku-buku itu di atas meja lalu segera keluar dari ruang osis.
Ersyana Beby Kaluna, gadis cantik yang terkenal dengan sikap cuek-nya yang terkesan tidak perduli terhadap sekitar, menjadi peserta mpls terbaik membuatnya harus bergabung dengan osis.
Gadis yang mampu membuat seorang Asteroid jatuh cinta pada pandangan pertama di hari pertama Asteroid menduduki bangku kelas sebelas.
ꌗꍏ꓄ꍟ꒒꒒ꀤ꓄ꍟ
Sanjaya Boys dan Steffy kini sedang nongkrong di cafe yang lagi viral belakangan ini, Sanjaya Boys yang sedari tadi fokus berbincang-bincang namun mereka menatap Steffy yang sedari tadi sibuk dengan ponselnya dan tidak ikut dalam obrolan mereka.
"Lagi liatin apa sih, lo?" tanya Meteoroid.
"Ini loh, lagi liatin live-nya selebgram favorit gue. dia lagi ngasih saran skincare yang bagus gitu, sumpah dia tuh cantik banget guys, gila gue iri banget sama muka dia yang udah bisa dibilang sempurna!" Steffy bercerita dengan heboh sambil menunjukkan live selebgram favoritnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐑𝐎𝐓𝐇𝐄𝐑𝐒! [HIATUS]
Hayran Kurguᴍᴇɴᴄᴇʀɪᴛᴀᴋᴀɴ ᴛᴇɴᴛᴀɴɢ ᴋᴇʜɪᴅᴜᴘᴀɴ ᴇᴍᴘᴀᴛ ʟᴀᴋɪ-ʟᴀᴋɪ ʙᴇʀꜱᴀᴜᴅᴀʀᴀ ᴘᴜᴛʀᴀ ᴋᴇʟᴜᴀʀɢᴀ ꜱᴀɴᴊᴀʏᴀ. 𝐀𝐧𝐠𝐤𝐚𝐬𝐚 𝐀𝐝𝐫𝐢𝐨𝐧 𝐒𝐚𝐧𝐣𝐚𝐲𝐚 𝐀𝐧𝐭𝐚𝐫𝐢𝐤𝐬𝐚 𝐂𝐚𝐤𝐫𝐚𝐰𝐚𝐥𝐚 𝐒𝐚𝐧𝐣𝐚𝐲𝐚 𝐀𝐬𝐭𝐞𝐫𝐨𝐢𝐝 𝐁𝐫𝐚𝐭𝐚𝐦𝐚 𝐒𝐚𝐧𝐣𝐚𝐲𝐚 𝐌𝐞𝐭𝐞𝐨𝐫𝐨𝐢𝐝 𝐊𝐞...