Hi, sebut saja namaku oliv. kala itu aku adalah seorang gadis berusia 16 tahun, aku gadis pedesaan yang sedang duduk di kelas 2 SMA. Aku terlahir dalam keluarga berkecupan dengan 4 saudara lainnya. saat itu, adik ayah ku baru saja kehilangan anaknya yang pertama meninggal karena sakit, dia memiliki 4 anak, namun sekarang menjadi 3. ke 3 anaknya adalah 1 wanita dan 2 pria. singkat cerita adik ayahku meminta agar aku dibawa ke kota karna sejak kematian anak pertama anaknya yang bungsu selalu takut untuk masuk kedalam rumah dan selalu menunggu kehadiran ayah ibu dan 2 saudara/i.
Ayah ku yang merasa kasihan kepada keluarga adiknya, dengan berat hati mengizinkan aku untuk ikut mereka ke kota. sesampainya di kota, aku sangat bahagia karna suasana dikota sangatla ramai dan sangat banyak makanan dan tempat bermain.
waktu pun berlalu, tidak terasa aku sudah hampir 1 tahun disana, usiaku 17tahun, akan tetapi aku mulai merasa ada yang aneh saat tertidur (fyi aku tidur dikamar sendirian dan kamar itu berada di kamar belakang dan pencahayaannya tidak terlalu bagus)
saat aku tertidur aku sangatla nyenyak dan tidak menghiraukan apapun, saat siang hari aku tertidur pulas, namun aku merasa seperti ada yang aneh padaku, terasa seperti ada yang meraba bagian tubuh ku, dan itu sangat terasa saat sesuatu berada di dadaku, padahal aku menggunakan pakaian yang amat tertutup, namun aku sangat ngantuk dan tidak
menghiraukannya, aku sudah sering merasakan itu akan tetapi aku berfikir positif mungkin itu hanya perasaanku saja, karna hal itu terjadi saat siang hari mungkin karna aku tertidur siang makanya aku seperti itu. hari demi hari semakin sering aku rasakan hal tersebut saat tidur siang,
suatu waktu aku terbangun setelah merasakan ada yang aneh pada tubuhku, akan tetapi aku hanya melihat sepupuku yang tiba-tiba tertidur di sebelahku, aku kaget sekali (namun aku berpikir positif, mungkin dia masih takut sendirian)
fyi: aku dan sepupuku hanya berdua dirumah dari jam 1 hingga jam 5 sore karna ayah dan ibunya bekerja, saudara/inya tinggal di asrama. ..... (next)
Tolong bantu suport ⭐ ya guys 🫶🫶
Comment juga boleee ❤️🔥❤️🔥 Thankyou
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU DAN SEPUPUKU ; (Damn!) 21++
Romance, aku sudah sering merasakan itu akan tetapi aku berfikir positif mungkin itu hanya perasaanku saja, karna hal itu terjadi saat siang hari mungkin karna aku tertidur siang makanya aku seperti itu. hari demi hari semakin sering aku rasakan hal terseb...