Siang hari, di sebuah ruang ngumpul. Terlihat ada 2 orang pemuda dengan absurd nya duduk di sofa tapi cuman kakinya. Iya, kakinya doank. Kepala sama badannya ada di lantai. Entah karena otak mereka ada di mata kaki atau kenapa intinya mereka udah punya kebiasaan kalau rebahan kakinya di atas sofa.
Mereka berdua terlihat sedang melamun sambil memandangi langit langit plafon rumah(aka kos-kosan). Mereka sedang bertahan hidup, bertahan hidup karena sedang puasa. Padahal pas pagi si paling semangat tuh ckckck.
Jangan heran, gini gini mereka tuh masih manusia biasa loh. Kalian gak percaya? Yaudah sama sih :D. Kalau di tanya 'kenapa tiba-tiba jadi alim?' mereka pasti bakalan ngejawab 'maou-sama nya lagi di kurung sekalian liburan katanya, kasian kerja full 1 tahun di kasih libur cuman sebulan'. Jangan heran, kan udah di bilangin tadi otak mereka di mata kaki.
"Siang-siang gini enaknya makan nasi goreng ikan asin sambil minum teh es". Ujar Arif yg pertama kali memulai percakapan setelah kesunyian yang cukup lama.
"Pala kau" Ujar indra. Maklum bund, anaknya lagi sensi puasa-puasa gini malah di ghibahin ibu-ibu komplek sebelah. Katanya indra pacaran mulu, gak kenal waktu. Padahal mah itu sodara kembarnya sendiri. Mentang mentang kembarannya cewek + albino yang bikin muka mereka jadi rada beda, se enak jidat banget nyebar hoax. Pas kena fakta malah diem, kan bahlul.
"Main tebak-tebakan kuy!" Arif mencoba mengalihkan suasana. Bosan dia tu liat komuk indra yg udah kaya seragam sekolah habis dari pengering tapi gk di setrika 1 minggu, sekusut itu.
"Gk" Indra mah gitu, jarang betmud tapi kalau sekali betmud udah menyamai cewek lagi datang matahari.
"Hewan-hewan apa yg selalu bilang kenapa?". Maklumin arif yang hobinya nyari penyakit
" Kan gw bilang gk mau?" Indra sudah mulai naik pitam yah sodara sodara, yang mau open donasi nasi kotak bisa dipersilahkan.
"Jawab aja dulu" Arif maksa
"Gk tau" Indra berusaha sabar. Lagi puasa atuh, awas aja pas udah buka.
"Monyet" Jawab arif singkat.
"Kenapa?... " Okey sodara-sodara indra terkena jebakan betmen nya arif..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.Dari luar ada seorang pemuda habis memarkirkan sepeda motornya lalu terdengar suara-
"SANDYA ZHARIIFFF!!! AWAS LU!!!" Suara indra kedengeran sampe luar yah bund, gk ingat puasa sih ckckckck.
'Buset dah baru parkir motor aja udah ada tontonan upin ipin yg jadi tom and jerry.huh...kok dulu bisa milih kos-kosan ini ya?' ujar ivan dalam hati. Bukan ivan Gunawan loh ya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
。・:*:・゚★,。・:*:・゚☆。・:*:・゚★,。・:*:・゚☆Seo JooHeon aka Sandya Zhariif
• Dari mukanya aja udh keliatan banget narsisnya.
• Cerdik kayak namanya walaupun lebih masuk nyerempet goblog.
• Duo rusuh bareng Indra makanya punya julukan upin ipin part 1.
• Banyak bisanya, iya, bisa jadi monyet, kelelawar, maling mangga tetangga, maling sendal masjid, maling hati readers juga bisa.
• Trauma di panggil Sandya, soalnya pasti dikira anak cewek.
• Kadang orang heran, kenapa gk Arif aja ya yg dikurung.
• Mahasiswa kunang-kunang (kuliah nangkring kuliah nangkring)Kim Gong-Ja aka Ahmad Gavindra Jayendra
• Setiap ada Indra disitu pasti ada Arif, setiap ada Arif pasti ada indra
• Kadang bingung sodara kembarnya yg asli tu Vivi apa Arif, soalnya kalau masalah seper otak anda nyambung nya malah ke Arif, cuman tadi emang lagi betmud aja.
• Sekali betmud beneran kayak cewek datang saturnus.
• Sama kayak Arif, mahasiswa kunang-kunang makanya jangan heran sampe bibi jualan sayur dari berbagai komplek aja kenal sama mereka.Raviel Ivansia aka Raviel Jayendra
• Kadang waras kadang cegil, tapi alhamdulillah lebih banyak warasnya buat mawangin indra kalo lagi barengan.
• Kembar pengantin sama indra.
• Albino kiw kiw
• Kalau ada pemotretan buat iklan jurusan beliau wajib di ikutkan, secantik itu cuy.Lee Kiyoung aka Ahmad Kivandra Yasawirya
• Mantan Playboy alhamdulillah udh tobat walaupun sekarang malah sering dikira gey.
• Dicurigai memakai susuk karena mantan pacar nya abnormal yg yandere, obses dll.
• Mahasiswa jurusan Broadcasting makanya jago debat sekaligus nyari informasi (ghibah)
• Kalau lagi ada pentas drama tapi kekurangan pameran cewe aman👍 tinggal cari doi masalah pun terselesaikan.。・:*:・゚★,。・:*:・゚☆。・:*:・゚★,。・:*:・゚☆
Maaf sekiranya ada typo, salah pengartian dll
Ooc parah awokaowkaowk
Karakter bukan milik saya
Mumpung lagi ada mood + ide juga habis nonton video ngakak ywdh langsung realisasikanJangan lupa vote nya ya! Siapa tau saya bkln ada ide lagi dan bikin ch terbaru :3
TBC~