~saeng-il chughahamnida! saeng-il chughahamnida!
jigueseo ujueseo jeil saranghamnida!Lantunan nyanyian dari eomma Cl dan appa Gd untuk kedua putri kecilnya yang sedang berulang tahun.
Tanggal 17 Februari 2009, Lahirlah 2 anak kembar yang sangat cantik dan lucu bernama Chiquita dan canny. 2 anak kembar yang memiliki kepribadian berbeda, Chiquita yang memiliki kepribadian cuek tapi penyayang, sedangkan canny memiliki sifat yang manja.
"Saengil chukkae putri-putri appa" Ujar Appa Kwon Ji-Young atau biasa dikenal G-Dragon, ia pun memberikan hadiah yang ia sudah siapkan untuk putri-putri nya.
"Gomawoo Appa" Jawab mereka berdua, sambil mengambil hadiah yang tadi appanya berikan.
Mereka pun segera membukanya dengan sangat tak sabar, sampai akhirnya kaki Canny tak sengaja menginjak telapak tangan Chiquita.
Chiquita pun meringis karena kesakitan, "akhh sakittt"G-Dragon yang melihat salah satu putrinya meringis kesakitan pun segera menghampiri nya, "wae?"
"Hiks Appa, hiks sakit" Jawab Chiquita mengadu sambil memperlihatkan telapak tangan nya yang sakit.
Appa Gd pun segera mengangkat Chiquita untuk duduk di sampingnya dan memeriksa nya, dan ternyata salah satu kuku Chiquita berdarah. "Omo, tangan Chiquita berdarah"
Lee Chaerin/Cl pun panik dan segera mengambilkan kotak P3K dan memberikan nya kepada sang suami untuk mengobati luka putrinya, "Ini Yeobo" ujarnya.
"Gomawoo"
Sedangkan Canny ia juga merasa sangat bersalah atas perbuatannya yang ceroboh hingga membuat eonni nya kesakitan. Canny pun akhirnya ikut menangis, "Eonni hiks, mianhae hiks"
Lee Chaerin yang melihat putri nya yang lain ikut menangis pun segera menghampiri nya, "utu utu, kau kenapa ikut menangis sayang" Ujarnya sambil memangku dan mencoba menenangkan Putri bungsunya itu.
"Canny, kacian cama eonni Chiquita. Eonni coalnya beldalah" Jawabnya, masih sambil memperhatikan eonni nya yang sedang di obati.
Cl dan Gd pun mencoba menenangkan nya, "sudah tidak usah menangis, lagi pula Chiquita eonni juga hanya luka sedikit kok. Dan tuh liat, kan lagi di obati sama Appa" Ujar Cl, mencoba menenangkan sang putri bungsu.
"Cama aja eomma, hiks. Chiquita eonni hiks tadi kecakitan hiks, dan itu cemua hiks kalna canny hiks" Jawabnya, masih sangat merasa bersalah.
Chiquita yang melihat adiknya sangat histeris pun segera menghampiri nya dan mengelus lembut rambut sang adik, "cup cup, Doangsaeng eonni jangan nangis lagi. Eonni gak pp kok" Ujar Chiquita, mencoba menenangkan sang adik.
Canny pun segera melihat Chiquita, "Joangmal?" Tanya nya, masih dengan mata yang sembab dan wajah yang memerah karena habis menangis.
"Emmm, liat. Luka eonni kan sudah di obati" Jawabnya, menunjukkan luka yang telah di obati oleh sang Appa.
Canny pun akhirnya kembali tersenyum karena melihat luka sang eonni sudah di obati dengan sangat baik, "yey, Chiquita eonni cudah cembuh" ujarnya, sambil langsung memeluk tubuh mungil sang eonni.
Cl dan Gd pun yang melihat tingkah laku gemas dari kedua putri nya pun segera menghampiri nya dan mencubit nya, "ulu ulu, putri-putri eomma dan appa kok pelukan tanpa kami"
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins (Chiquita & Canny)
Novela JuvenilTwins, mungkin bagi kalian twins adalah saudara kembar yang memiliki banyak kesamaan. Berbeda dengan Chiquita dan canny, mereka kembar tapi tak sama. Chiquita, Ia memiliki kepribadian yang cuek tapi sangat sayang dengan adiknya yaitu canny. sedangk...