Hari ini merupakan hari dimana GD dan anggota Bigbang lainnya akan melakukan konser di Soul, dan hari ini juga pertama kalinya bagi baby Lice untuk menonton konser dan melihat langsung appanya bernyanyi diatas panggung.
Soul 6:00 pagi.
Pagi ini, Tiffany bangun dari tidurnya dengan rencana untuk menyiapkan segala keperluan suaminya yang akan dibawa ke tempat konser nantinya. Walaupun konser Bigbang akan dimulai sore pukul 17:00 nanti, akan tetapi para anggota mulai berkumpul pada pukul 10 pagi untuk melakukan sound check.
Di dapur tiffanny terlebih dahulu menyiapkan sarapan pagi untuk suami dan putri kecilnya. Saat tengah sibuk memasak, Tiffany terkejut saat Baby Lice tiba-tiba memeluk kakinya, menyebabkan Baby Lice tersentak dan jatuh karena reaksi kaget dari eommanya. Bukannya menangis, Baby Lice justru tertawa saat eomanya terkejut, yang membuat Tiffany merasa gemas dengan tingkah lucu Baby Lice.
" tampaknya putriku ini sudah bisa meenjaihili ibunya eoh" kata tiffany sambil mengelitik perut kecil putrinya.
Setelah bercanda dengan putrinya, Tiffany meminta Baby Lice untuk membangunkan Appanya yang masih tertidur untuk sarapan bersama.
" baiklah princess sekarang tolong bangunkan appamu ya, jika appa tidak mau bangun tarik saja kakinya" perintah Tiffany sambil menirukan gerakan tarik agar putrinya itu paham. Baby Lice yang merasa di perintah hanya mengangguk lucu.
Setibanya di kamar orang tuanya, Baby Lice berdiri sejenak untuk mengingat perintah ibunya sebelumnya. Kemudian saat sampai di samping kasur kedua orang tuanya, baby lice mulai naik ke atas kasur dan mengoyangkan badan GD agar bangun.
"Appa ireona ihhh" ucap lice sambil berusaha mengoyangkan badan Appanya yang lebih besar itu.
Karena tidak ada reaksi apapun yang diberikan GD, akhirnya baby lice memutuskan untuk naik dan tidur diatas badan appanya seperti baby koala. Merasa tidurnya diganggu membuat GD akhirnya bangun dan melihat putri kecilnyalah yang menjadi pelakunya.
Bukannya marah, melainkan GD gemas dan mencium seluruh wajah putrinya yang membuat baby lice risih.
" tidak mau appa bau" ucap lice sambil menjauhkan mukanya. Akan tetapi Appanya itu terus saja mencium seluruh wajahnya dan tidak mendengar ucapnya itu.
" memangnya lice sudah gosok gigi?" tanya jail GD pada putrinya.
" sudah, lice sudah mengosok gigi"ucap lice sambil cemberut karena merasa Appanya itu tidak percaya padanya
"araso, appa percaya jadi kajja kita sarapan"kata GD pura-pura percaya sambil mengangkat Lice menuju ruang makan.
GD tau kalau lice berbohong, karena lice belum bisa untuk pergi sendiri ke kamar mandi dan mengosok gigi tanpa bantuan GD maupun Tiffany.
Di jam 7:30 keluarga kwon mulai dengan sarapan paginya. Pagi ini tiffany memasak Gyeran mari atau telur dadar gulung yang simple dan cepat.
Ditengah-tengah sarapan, GD bertanya ke pada tiffany mengenai barang-barang yang akan dibawah nanti.
" Yeoba apa barangku sudah siap semuanya?" tanya GD sambil menyeka nasi pada pipi putrinya.
" sudah semua oppa, dan yah jammu juga sudahku taruh sekalian dalam tasmu" ucap tiffany
mendengar jika appanya akan pergi, membuat baby lice penasaran kemana appanya itu akan pergi. Karena melihat putrinya itu seperti bingung, untuk itu tiffany menjelaskan kepada baby lice kalau Appanya itu akan pergi konser.
" Lice ya, hari ini appa akan menyanyi diatas panggung" jelas tiffany kepada putrinya.
" Apa menyanyi bersama eomma?" tanya baby lice
KAMU SEDANG MEMBACA
MY IDOL PARENTS
FantasyOne shoot ceita tentang lisa anak dari idol terkenalan G dragon of bigbang dan Tiffany of Girls Generation.