Hari ini merupakan hari pertama Lice akan masuk elementary school, bukan lice saja yang bersemangat tetapi GD dan Tiffany jauh lebih bersemangat sekaligus terharu melihat putri mereka itu sudah mulai bersekolah. Karena hari ini, hari pertama lice bersekolah maka kedua orang tuanya sepakat untuk mengantarnya ke sekolah bersama sebelum kembali kesibukan masing-masing.
GD dan Tiffany sudah memutuskan bahwa mereka akan kembali serius ke dunia entertainment jika lice sudah mulai bersekolah dan ini lah saatnya, sebelumnya GD membatasi aktivitas solo maupun group tiffany dikarenakan lice yang masih lumayan kecil, karena saat ini GD berpikir bahawa lice punya kesibukan seperti sekolah dan berencana memberikan beberapa les seperti les musik,untuk itu GD membolehkan Tiffany untuk kembali serius ke dunia entertaint.
Sesampainya didepan kelas Lice, lice kemudian berpamitan dengan kedua orang tuannya.
"Semangat sekolahnya syg" ucap GD dan Tiffany dengan memberikan ciuman di kedua pipi lice.
" Ne! oh ya bagaimana aku pulang nanti appa?"tanya lice
" kau akan dijemput sama managernya eomma sayang, hari ini kau tidak bisa ke agency appa karena appa akan melakukan beberapa rekaman" jelas tiffany
"araso, kalau begitu lice masuk dulu"Ucap lice.
Lice pun diarahkan oleh gurunya untuk berkumpul bersama teman-temannya. semantara kedua orang tuanya telah pergi beberapa menit sesudah lice masuk ke dalam kelas.
Dipertemuan pertama ini para murid di minta untuk memperkenalkan diri yang diawali oleh Lice sebagai murid yang duduk di belakang kanan. Jadi untuk uratan diambil dari murid paling belakang dan diujung kanan.
"oke ayo lice perkenalkan dirimu ke teman-temanmu"perintah ibu guru
"annyeong haseyo, na ireumeun Kwon Lalice imnida, kamsahamnida" ucap singkat Lice dan membungkuk 90 derajat. Singkat bukan?oh jelas. Lice saat ini terlihat seperti GD, semakin beranjak dewasa perilakunya persis seperti ayahnya yang bicara saat butuh saja dan Lice juga anak yang tenang dan cukup mandiri diumurnya (FYI kalau orang yang belum dekat aja, tapi yg dekat juga tergantung gitu dehh) walaupun begitu aslinya Lice memiliki sikap turunan dari ibunya, lice anak yang lembut dan juga care cuman gak kelihatan aja.
Teman sekelas dan ibu guru lice pun kaget betapa singkatnya perkenalan lice barusan. Karena ini pertemuan pertama dan mereka masih sangat kecil sehingga ibu guru tidak ingin terlalu memaksa lice.
Setelah kelas selesai para murid diarahkan menuju ketempat dimana anak-anak dapat menunggu jemputannya. Disana sudah ada beberapa murid yang dijemput oleh orang tuanya. Saat Lice menunggu manager ibunya, tiba-tiba ada anak laki-laki yang datang menghampiriny.
"kau anak dari idol kan, ibu ku bilang Appamu itu GD dan eomma mu itu Tiffany"tanya bocah lelaki itu pada lice yang mana sejak lice datang ke sekolah itu semua mata tertuju kepada lice dan juga orang tuannya.
tetapi lice hanya diam dan sedikit terseyum ke arah bocah tersebut sebagai tanda bahwa yang bocah lelaki itu bilang benar adanya.
" Woahhhh bagaimana rasanya menjadi anak idol"tanya bocah lelaki itu lagi
"Rasanya seperti yang kau pikirkan," ucap Lice dengan santai
"Kaya?"jawab bocah itu
lagi-lagi lice hanya tersenyum sebagai tanda membenarkan jawaban bocah tersebut ( FYI sebenarnya lice sangat malas untuk menjawab pertanyaan seperti ini, Lice takut teman-temannya ingin berteman dengannya karena kedua orang tuannya)
setelah beberapa menit kemudian manager tiffany datang untuk menjemput Lice, lice kemudian masuk ke mobil Mercedes-Benz S-Class miliki ibunya itu dan menuju SM Enterteinment.
sesampainya di SM Enterteinment Lice diarahkan oleh manager tiffany untuk menunggu diruang khusus, karena ibunya itu sedang melakukan beberapa pertemuan.
"Lice ya kau tunggu disini dulu ya, eommamu masih ada beberapa pertemuan lagi, kau boleh menonton atau bermain game disini, dan ya jika kau lapar bisa panggil paman ya" Ucap manager tiffany
" Ah ne! aku tau dimana kantin dan toilet paman jadi kau tak perlu khawatir"ucap sopan Lice
"Baiklah, paman pergi dulu"pamit manager nim
Didalam ruangan tersebut Lice hanya menonton dan juga bermain game yang ada diruangan tersebut, tiba-tiba saja pintu terbuka dan muncul lelaki tampan yang mana lelaki itu berasal dari salah satu boy group dibawah naugan SM yaitu NCT.
"Eoh Lice ya kau disini ternyata" ucap hechan yang kaget melihat keberadaan lice diruangan tersebut.
" Ah annyeong haseyo oppa" ucap sopan lice ngebow. Walaupun terlihat agak tidak peduli tetapi lice sangat sopan untuk orang yang lebih tua darinya, hal ini diajarkan oleh GD pada putrinya itu.
"Liceyaaa kebetulan kau disini, tolong bantu oppa mu ini dari serangan titan, nanti kalau jeno oppa bertanya ada aku disini bilang saja tidak ada" ucap hechan yang berencana untuk bersembunyi diruangan tersebut dan akhirnya bertemu dengan lice yang beralih jadi wonder women yang akan menyelamatkannya dari serangan titan.
"Araso oppa, tapi bukan salah ku jika kau tetap ketahuan ya"Ucap Lice kepada hechan
beberapa menit setelah hechan bersembunyi di belakang pintu tersebut, jeno datang dengan membuka pintu dengan tidak santai, jeno juga sama kagetnya dengan hechan karena melihat keberadaan lice disitu.
" Ya Lice! kau buat apa sendiri disitu?"tanya jeno
" mhmm menunggu eomma"ucap Lice agak gugup.
"eoh ya hari ini para sunbaenim sedang rapat" ucap jeno setelah menyadari bahwa hari ini SNSD sedang melakukan rapat mengenai kontrak mereka dengan SM. ( FYI sebenarnya anak NCT dan lainnya memangil Tiffanny itu nunna tetapi karena Lice sering bermain dengan mereka dan membiasakannya untuk memanggil mereka dengan panggilan oppa)
" Lice yaa apa kau melihat hechan kesini tadi"Tanya jeno
" Tadi hechan oppa kesini setelah itu dia pergi entah kemana"Jawab lice berbohong, sebenarnya lice tidak ingin berbohong tetapi melihat muka hechan yang sudah ketakutan di belakang pintu terpaksa lice harus berbohong.
" Baiklah oppa pergi dulu,kalau kau bosan kau boleh ke ruang latihan kami"Ucap jeno pamit
Setelah kepergian jeno dan disusul oleh hechan yang sebelumnya sudah berterimakasih ke lice karena sudah mau menolongnya itu tiba-tiba pintu ruangan itu terbuka lagi. Kali ini Tiffany lah yang datang untuk menjemput Lice.
" Wahh sepertinya putri eomma sangat cape" ucap tiffany sambil jalan mendekat ke arah Lice
" Apa kau sudah makan syg?"tanya tiffany sambil merapikan poni Lice
" ah neomu baegopa" ucap Lice sebagai tanda kalau dia lapar dan belum makan
Tiffany yang mendengar itu hanya terkekeh dan mengajak lice untuk makan ke Cafetaria SM
"Kajja kalau begitu kita makan dulu setelah itu pulang"ucap Tiffanny sambil menarik tangan Lice
" bagaimana dengan Appa"Tanya Lice lagi
"Appa hari ini pulang terlambat, seperti biasa appa perlu mengedit beberapa rekaman"jawab Tiffanny, kemudian anak dan ibu itu pergi menuju Cafeteria SM.
Laki guaaaaa.
Vote yaa teman teman.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY IDOL PARENTS
FantasyOne shoot ceita tentang lisa anak dari idol terkenalan G dragon of bigbang dan Tiffany of Girls Generation.