Prolog

2.9K 166 20
                                    

+ MY PROPERTY +

Kegigihan dalam rasa putus asa yang begitu dalam membuat Rebecca Sarah menitih jalan yang Pamannya berikan untuknya. Dia diiming-iming akan diberi pekerjaan yang gajinya sangat besar di kota besar, Seattle, Washington.

Ternyata, setelah menempuh perjalanan jauh dari kota asalnya, Bangkok, Rebecca malah terkejut karena ternyata Pamannya adalah salah satu manajer di Zero Club tersebut dan mengatakan padanya, 'Kamu tinggal menari saja. Ya, naked stripper. Tidak lebih. Tapi sebelumnya, kamu harus bertemu dengan bos. Jangan sampai dia memecatmu di hari kerja pertamamu. Sebab...' Pamannya berbisik sedikit, 'Dia baru saja ditinggal nikah.'

Tertegun. Rebecca tak tau apa yang harus dia lakukan. Apa dia harus menuruti saja atau pulang ke Bangkok? 

Sebab! Ini bukan club biasa! Semua orang di sini... wanita!

Aku STRAIGHT AS THE FUCK! 

Shit.

....

Tapi untunglah semua itu tak terjadi, tiba-tiba bosnya yang bernama Sam Freen ini menawarkan hal lain padanya.

Singkatnya, kamu mau menjadi propertiku?

Aku akan menjagamu dan menggunakanmu, sebaik mungkin.

Financial freedom?
Aku akan memberikannya padamu.

Mau?




_________________



Author_Lagibosan

Mempersembahkan...



















My Property


















MY PROPERTY - Completed (End) FREENBECK - GL  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang