Prolog

1 1 0
                                    

"Mana dia?," tanya lelaki bertubuh berisi namun tinggi.

"Aku tidak tahu. Yang pasti dia benar benar meninggalkan negeri ini sekarang," ucap lelaki di sampingnya yang berambut Grey

PRANG!!

Suara pecahan kaca yang dilempar oleh pria tersebut.

"Gadis itu benar benar sialan, suruh saja orang untuk mencarikan dia!" ucap lelaki berisi itu.

"Kau saja, aku sudah melakukan tugas ku yang terakhir kalinya. Aku pamit," ucap si rambut Grey tersebut lalu pergi.

"Shit, harus cari orang baru lagi!" kesal lelaki itu kembali

Disisi lain, seorang gadis dengan rambut blonde berjalan dengan celingak celinguk memperhatikan sekitarnya. Berjaga jaga untuk tidak tertangkap oleh seseorang.

Namanya Luna, sang pemuja bulan. Dia tinggal di Negeri Sheshania, Kota Socaile. Luna ini keponakan seorang Duke dan Duchess. Orang tuanya hanyalah pendesain gaun atau bisa dibilang desainer, yang tidak terlalu terkenal. Tapi, beberapa orang kalangan atas juga kadang membeli gaun di toko milik ayah dan ibunya. Orang tuanya wafat karena dibunuh oleh pembunuh bayaran, bisa disebut bandit.

Tujuan dia melarikan diri karena sahabat bisnis ayah dan ibunya berniat untuk mengambil harta berharga mereka, yang Luna pun tidak tau. Dan yang paling penting, surat yang disimpan ayahnya untuk Luna yang dibuat sebelum ia lahir. Surat untuk melarikan diri di mana, kapan, dan pukul berapa.

What the hell? Luna tidak tau apa kemampuan mythic lain yang dipunyai oleh ayah dan ibunya. Ia hanya tau beberapa, itupun cuma sedikit yang dia cari tahu. Mereka benar benar rahasia walaupun di depan anaknya sendiri, sial.

Omong omong soal surat ayahnya hanya 1 paragaf yang ia pahami. Itu dalam bahasa sehari harinya well? Pesan ayahnya

"Jangan main terlalu jauh, nak. Larilah, kamu bisa pergi kemana yang kamu inginkan. Kamu tahu, kan?
Dad and mom love u so much. Kami percaya kepadamu, kami mengajarimu sesuatu, right?
Selamat berkelana, nak. Temukan jati dirimu. Percayalah sama Ayah!"

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~☆☆☆☆☆☆☆☆☆~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

TBC

-lunarlieccn_

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 31 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BEGIN : Let's RunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang