1

12 0 0
                                    

Sebuah mobil berjalan di sekitaran ibu kota dengan kecepatan sedang

Di dalam mobil tersebut terdapat dua orang pria yang berumur cukup jauh berbeda, oke mari kita kenalan dulu.

namanya Rahendra Saga, seorang CEO Muda dan tampan yang memiliki karismatik pemikat wanita namun dia memiliki satu kekurangan dia tidak bisa mengafal wajah orang orang kecuali orang di sekitarnya, orang ganteng juga ada kekurangannya.


Oke, panggil aja dia Baskara, orang yang menjadi sekretaris dari Rahen dari Rahen baru memulai karirnya, bahkan Baskara sudah menjadi bagian keluarga Rahen.

Panggil saja dia Mahen, laki-laki dengan wajah lembut ini dan terlihat polos tapi hati hati dengannya, dia bisa menjadi intel bahkan menghipnotis orang orang yang berusaha menyingkirkan Rahen dengan cara yang kotor.

Kenalkan dia Jay, seorang playboy yang selalu memliki wanita wanita cantik yang bahkan dari luar negri, Jay merupakan intel yang di pilih oleh Jay karna kenalan wanitanya yang banyak dan cocok untuk menjadi sumber informasinya.

Kita masuk ke perempuan, namanya Lovely Ocha Gena, panggil aja dia Ocha, cantik dan imut namun kelewatan polos jika bicara dengannya harus dengan hati ke hati dan pelan pelan bahkan harus dengan bahasa yang jelas dan teliti.

Yap, dia adalah Alika Fayana panggil saja Lika, sama seperti Ocha hanya saja dia lebih sedikit bisa di pahami namun dia sangat ceplas ceplos dan jujur, kuncinya hanya satu yaitu makanan

Panggil aja dia Gea, sebagai juru bicara dari Ocha dan Lika karna apa? Dari mereka bertiga hanya Gea yang bisa di maklumi dan mengerti ucapan orang lain dengan cepat dan tepat, karna itu Gea sangat di perlukan.

**

"yang benar aja?!! Masa sama om om gitu?!" teriak Ocha tidak terima.

"kalau gue sih om om kek gitu gue mau" timpal Alika di balas gelengan oleh Gea.

"jadi lo mau gue jodoh sama tu om om?!" ucap Ocha dengan nafas memburu marah.

"kalau lo ga suka lo ga perlu mikirin hal itu, lagian tu om om juga ga kenal sama lo kan" ucap Gea sambil meminum air yang ada di depannya.

Mendengar hal itu Ocha terdiam, 'tapi gue udah nikah sama dia' ingin sekali batin nya menyuarakan hal itu tapi tertahan.

"astaga Ocha jangan ke surupan di sini!!" teriak Alika membuat Gea spontan menutup wajahnya malu.

"ga Alika, Ocha ga kesurupan"

"ALIKA!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 21 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

cinta dan keyakinan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang