Buat para cowok. Wanita Nggak selalu membutuhkan lelaki sebagai tulang punggung, Itu yang gue percaya...
Dan buat cewek². gue ilfil sama lo yang jual badan buat cuan, woy betina! Lo kalau mau berkelas ya minimal posting lo abis mendaki gunung, bukannya pamer gunung...
.•♫•♬• SIGMA FEMALE •♬•♫•.
"Sorry tapi gua gak.. Suka.. Sama lu" Jawab gua saat temen cowok nembak gua pake cara yang super lebay.
Balik dulu beberapa jam yang lalu..
Langsung aja, nama gua Oliviana Novella Sastradiredja. Kepanjangan? Iya emang. Lu bisa panggil gua Oline. Well soal nama, itu yang ngasih orang tua gua, jadi suka-suka mereka.
Sesuai nama, gua cantik, berumur 17 tahun. Kulit putih mulus, badan tinggi 170 cm. Rambut panjang sepinggang, body gitar Spanyol. Tajir pasti, terkenal? Siapa sih yang nggak kenal gua.
Tinggal di jaksel, kawasan pondok indah. Tempatnya kan gede, Kalau mau tau rumah gua yang mana, lo tanya aja sama orang situ "Rumah paling mewah sekomplek" Nah. Itu rumah gua.
Nggak perlu gua kasih tau betapa Crazy rich nya gua. Di umur segini, gua udah main crypto sama bitcoin. Ada beberapa saham yang gua pegang, mobil pribadi ada delapan, dan satu Helicopter.
Tapi gua sih mengamalkan ilmu padi "makin berisi, makin merunduk" Itu kalimat orang sukses yang gua pegang banget sampai sekarang.
Gua kaya tapi tetap sekolah, well gua tuh beda sama orang kebanyakan. Mereka sekolah supaya dapet kerja, gua sekolah emang disuruh orang tua.
Meski begitu, gua bukan orang sok jual mahal soal bergaul. Temen gua banyak dari kalangan muda sampai tua, yang kaya "gila" sampai miskin "gila"
Kayak sekarang nih, gua lagi bersilahturahmi ke rumah temen gua yang biasa ngamen di jalan. Untungnya sekeluarga masih belum berangkat kerja, jadinya bisa mampir dulu.
Sebenarnya gua lagi janjian bareng temen cowok gua ke Gramedia dekat sini, tapi sebelum itu gua sempatin mampir ke sini.
Di depan gua sekarang tersedia kopi kapal api hitam dan roti roma kelapa. Bu rini selaku tuan rumah menekup tangannya dan menunduk.
"Maaf ya mbak cuma ada ini" Ucapnya lirih, temen gua juga menunduk malu.
Gua tersenyum dan melambaikan tangan santai "Nggak apa² kok. Saya udah seneng banget di suguhin ini, kebetulan saya suka kopi" Ucap gua sambil mencoba nyeruput kopi di tangan.
Srup.. Glek..
Raut muka gua langsung berubah, bu rini yang ngelihat wajah gua kayak nahan sesuatu langsung panik.
"Kenapa mbak? Kepahitan ya? Maaf saya lupa ngasih gula."
Anjiir.. Gua kaget banget sama rasa pahitnya, nyelekit banget di tenggorokan. Tapi demi menghargai tuan rumah, gua bertahan dan tetap senyum.
"Santai aja bu, saya suka banget malah sama kopi pahit" Ucap gua terus nyeruput lagi biar dikira beneran suka.
"Loh, bukannya kemaren mbak oline bilang nggak suka sama yang pahit?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SIGMA FEMALE
FanfictionOliviana Novella Sastradiredja -OLINE Cewek berkelas yang dijuluki "THE PERFECT ONE" di sekolah karena kelebihan-kelebihan nya yang terlampaui berlebihan: Cantik, Pinter, Kaya, Badan Sexy.. dia menjadi contoh dari sebuah IDAMAN HIDUP yang di Impi-im...