Coba kasih gua alasan kenapa gua harus cepet² pacaran??
Buat semangat? Supaya ada yang hibur? Tiap malem bisa seneng sayang-sayangan? That's bullshit...
Cinta bukan cuma rasa suka, tapi juga komitmen dan menerima kekurangan sesama pasangan...
Sementara lo. Cepet² pengen punya pacar, ngechat, ngespam cogan/cetik di medsos. Cuma buat lampiasin nafsu lo...
Lo tau kenapa lo butuh itu semua?
You know why? The answers is. Karena lo semua lemah!!Lemah fisik, hati, mental, akal, semuanya! Lu lemah... Lemah!!!
.•♫•♬•SIGMA FEMALE•♬•♫•.
Tumben di bulan puasa begini cuacanya mendung. Bulan suci ramadhan tahun ini pas bertepatan sama bulan Maret, jadinya bakalan musim hujan. Bagus juga sih, biar yang pada puasa kagak berat² amat.
Sekarang gua lagi sarapan di Starbucks. Bukannya gua sombong, tapi rumah makan di pinggir jalan kebanyakan tutup. Cuma tempat ini yang buka, jadi ya gua kesini.
Aslinya gua nggak sendirian. Sebenarnya gua udah janjian kemaren malem ama temen cewek gua buat sarapan di sini. Tapi si kampret malah belum dateng.
Gua mesen Cheese Quiche sama Hocus Pocus Frappuccino. Ya gua mesennya yang standar aja, lagian sarapan ngapain beli yang mahal² kan.
Baru jam 07:50 tapi suasana kedai udah ramai. Rata-rata anak abg yang kesini ya para nonis, atau yang ngaku nonis gara² pake ketekan.
Ini udah 20 menit gua disini. Pesan jelas sejak tadi udah dateng, tapi temen cewek gua belum juga dateng. Padahal dia yang bikin janji, malah dia yang php in janji.
Akhirnya setelah 28 menit 57 detik si anying mulai kelihatan batang idung nya. Dari pintu masuk dia udah ngelambain tangannya ke gua, sumpah norak banget.
"Assalamu'alaikum line, sorry telat bentar." Ucapnya santai
Gua melotot denger ucapannya, nih si betina satu emang kagak ada adabnya. Gua ngelirik ke kiri-kanan, ngelihat apa ada yang ngomongin kita nggak.
"Lu nonis bego!! Ngapain lu ngucapin begituan. Lagian nih kawasan non halal buat orang islam sekarang. Malah ngucapin itu" Omel gua kesel, tapi rada pelan biar nggak mancing keributan
Dia cemberut dikit denger ucapan gua, sambil narik kursi satu terus di gabungin ke meja gua. Kami duduk berhadapan sekarang.
"Emangnya salah ya ngucapin salam, kan udah kebiasaan orang indo. Lagian kan bagus juga kan artinya!?"
Gua mengangguk setuju "iya sha gua tau. Tapi ini tempat sama waktunya nggak pas, gua takut jatuhnya penistaan agama" Ucap gua menjelaskan.
Kenalin temen gua, Sasha Maharani Sinambela. Dia salah satu bestod gua dari SD. Anak medan yang gua akui, dia tuh tajir mampus. Selain cantik, dia juga sama kayak gua. Udah ada bisnis sejak muda, bisnisnya tuh kalau nggak salah toko butik. Walaupun cuma toko butik tapi nggak bisa lu remehin, soalnya dia udah punya 12 cabang di jaksel.
KAMU SEDANG MEMBACA
SIGMA FEMALE
FanfictionOliviana Novella Sastradiredja -OLINE Cewek berkelas yang dijuluki "THE PERFECT ONE" di sekolah karena kelebihan-kelebihan nya yang terlampaui berlebihan: Cantik, Pinter, Kaya, Badan Sexy.. dia menjadi contoh dari sebuah IDAMAN HIDUP yang di Impi-im...