Nama ku adalah siti afifah umur ku 28 tahun aku biasa di panggil ipeh di lingkungan ku,, fisik ku lumayan cantik,, dan kulit ku putih bersih seperti kebanyakan wanita yang suka perawatan pada umumnya,, postur tubuh ku lumayan tinggi sekitar 160cm...dan body ku juga bohay seperti kebanyakan tetangga ku bilang,,, bahwa aku bohay dan seksi, sehari hari pekerjaan ku adalah sebagai ibu rumah tangga,,, dan suami ku mas Bayu yang berumur 30 tahun bekerja di salah satu perusahaan swasta e-commerce,, mas Bayu adalah suami yg baik dan bertanggung jawab,, meskipun agak sedikit cuek,, dan kami sudah di karuniai seorang anak perempuan yg sudah berumur hampir 1 tahun,, nama anak kami Dea.
Seperti biasa setiap pagi aku selalu ke warung untuk belanja,, karena seminggu ini mas Bayu shift 1(pagi) terus , jadi aku belanja dan masak buat sarapan mas Bayu.
Dan aku langsung berpamitan sama mas Bayu."Mas aku ke warung dulu yah, mau belanja, mas tolong jagain dea yah,, soal nya masih bobo belum bangun"
"Iya" (Sahut mas Bayu dengan cuek dan singkat)
Aku pun segera belanja dengan berjalan kaki,, dalam hati ku,, hari ini cerah sekali cuaca nya,,
Selang beberapa meter aku berpapasan dengan pak irsat wijaya (55th),, beliau adalah tetanggaku,, rumah beliau kira kira lewati 3 petak lah dari rumah ku,, dan pak irsat memiliki istri yaitu ibu Erna (48th), ibu Erna sendiri orang nya baik dan ramah,, tapi sayang nya ibu Erna menderita diabetes dan beberapa komplikasi lain nya,, sehingga ibu Erna lebih sering aktivitas di rumah,
Dengan mengenakan kaos kutang berwarna putih dan celana kolor pendek khas pemain badminton berwarna putih beliau menegurku,,"Nak ipeh mau ke mana pagi pagi gini" (Tanya pak irsat),
"Ini bapak,,ipeh mau belanja ke warung depan sana, soal nya mas Bayu shift pagi, jadi ipeh harus masak pagi buat sarapan mas Bayu" (Jawab ku dengan nada sedikit manja).
"Ohh gitu, yaa sudah kalo gitu silahkan di teruskan, dan hati hati yah" (Sahut pak irsat dengan sangat perhatian pada ku).
Sebelum aku jalan ke warung, aku sedikit iseng iseng nanya ke pak irsat.
"Bapak sendiri habis dari mana? " (Tanyaku )
"Oh ini bapak habis beli sarapan nasi uduk di depan sana, buat sarapan sama ibu" (Ibu yg di maksud ialah istri beliau)
"Sekalian jalan santai lah bapak pagi pagi gini" (Jawab pak irsat dengan tertawa kecil)Lalu akupun tertegun melihat penampilan pak irsat yang hanya menggunakan kaos kutang putih dan celana kolor pendek putih,,
Baru kali ini aku berpapasan dengan pak irsat dari dekat,, di usia nya yang sudah 55th, tubuh pak irsat masih begitu bugar, kekar walaupun perut beliau agak buncit, wajar lah buncit nama nya juga bapak bapak,.
Tapi yg bikin aku kagum, tubuh pak irsat sangat putih dan bersih, terutama dadanya, karena beliau pakai kaos kutang jadi keliatan dada putih nya dan ketiak nya yang di tumbuhi bulu bulu hitam di ketiak nya,, serta puting di dada nya membentuk di kaos kutang nya,
Lalu aku pun segera jalan lagi menuju ke warung,,, baru beberapa meter aku berjalan, pak irsat memanggil ku,"Nak ipeh, nak ipeh"
"Iya bapak ada apa" (Tanya ku)
"Ini bapak lupa kalo di rumah ternyata roko sama kopi bapak habis,, bapak nitip roko sama kopi boleh ke nak ipeh"??
" Ohh iya boleh bapak, ntar ipeh anterin yah ke rumah bapak"
"Ohh iya nak ipeh, makasih yah" (Jawab pak irsat sambil melihat ku dari atas sampai ke bawah,, dengan tatapan tajam)
Lalu aku sampai di warung dan belanja bahan masakan, setelah selesai aku langung jalan pulang dan tidak lupa aku ke rumah pak irsat dulu buat ngasih roko sama kopi nya,
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh Cinta Sama Pak irsat
RomanceSiti afifah (28th) adalah gadis yang cantik dan seksi, dia biasa di panggil ipeh di lingkungan nya, mempunyai suami bernama bayu anggara(30th), akan tetapi suami nya sangat cuek dan acuh, sehingga ipeh tidak dapat kenyamanan yang dia dambakan dari s...