Celana Dalam pak irsat part2

3.7K 25 3
                                    

Waktu menunjukan pkl 21:00,
Aku pun sedang duduk di depan teras rumah ku sembari membayangkan kejadian tadi pagi bersama pak irsat, aku masih tidak percaya bahwa aku sudah memegang dan menghisap rudal nya pak irsat yang besar dan panjang yang mengkilap dan berwarna kecoklatan itu, dan aku masih ngebayangin ekspresi ketika beliau mencapai kalimaks dan mengeluarkan sperma nya ke mulutku, ku lihat ekspresi wajah beliau sangat begitu puas dan menikmati nya, terdengar dari suara eranganya dan suara desahan nafasnya, wajar sih, kan beliau sudah lama banget tidak di layani oleh istri nya, jadi mungkin pak irsat melampiaskan nya ke padaku, meskipun aku masih malu malu kucing dan sangat mengingin kan nya.

Dan mas bayu pun keluar dan berkata padaku

"Neng ngapain di teras sendirian, malah pake daster tipis lagi, nanti masuk angin lohh" ( ucap mas bayu)

"Ehh.. Engga mas,, aku lagi iseng aja hehehe (sahut aku sambil memeluk sendiri karena kedinginan)

Dalam hati ku, tumben mas bayu perhatian, biasanya cuek.

Dan tiba tiba buu Atik (40th) tetangga depan rumahku aku lihat sedang menyapu lantai warung nya,
Bu Atik adalah tetangga pas depan rumah ku, dan memiliki warung cukup besar serta jadi agen BRI link juga,dagangan buu Atik juga sangat lengkap, mulai dari peralatan rumah tangga, jajanan anak anak, sembako, dan lain lain, kecuali bahan makanan sayur sayuran dan lainya beliau tidak menjual.

"Buu Atik belum mau tutup warung nya"? (Ucap ku sambil basa basi)

" Belum nak ipeh, mungkin nanti jam sebelasan tutup nya" (Ucap buu Atik)

"Ohh malem banget buu tutup nya, emangnya gak ngantuk tah"?

" Yaa ngantuk nak ipeh, paling nanti suami saya yg gantian jagain warung nya, sembari dia ngopi malam"

"Ohh gitu yah" (Sahut ku dengan sambil menguap)

Waktu pun menunjukan pukul 21:30
Buu Atik pun setelah selesai menyapu warung nya dan pamit padaku untuk istirahat.

"Nak ipeh saya istirahat dulu sudah ngantuk, hehehe" (Ucap buu Atik)

"Ohh iya silahkan buu Atik"

Aku pun masih duduk di teras depan rumah ku sambil melamun, dan sesekali aku ke luar melihat pos ronda yang terletak tidak jauh dari rumah ku, ku lihat masih ada bapak bapak yang sedang asyik main kartu remi, namun biasa nya pak irsat juga sering main kartu di situ, akan tetapi beliau tidak ada di situ, dalam hati ku berkata"hemm aku sedikit galau tidak melihat pak irsat malam ini"

Apa kah pak irsat juga merasakan hal yang sama yah seperti ku, apakah beliau juga galau tidak melihat ku malam ini,, hemm aku hanya bisa berharap, dengan kejadian tadi pagi, pak irsat selalu mengingin kan aku berada terus di samping nya..

Dari pada mikir yang engga engga mending aku tidur aja deh.. Udah ngantuk lagian juga. (Ucap ku dalam hati)

Dan setelah aku masuk rumah dan menutup pintu,, lalu aku menutup jendela,, tiba tiba di luar terdengar suara seseorang yang sedang belanja di warung buu Atik,, suara itu seperti nya suara lelaki yang sedari tadi aku tunggu tunggu tidak muncul dan aku kangein,, yaaa suara ke bapakaan
Yang lembut dan berwibawa,, siapa lagi kalo buka bapak irsat,, dan aku pun mengintip dari balik hordeng jendela rumah ku untuk memastikan bahwa itu benar pak irsat apa bukan,,
Ternyata benar,, itu memang pak irsat.
Aku sangat senang bisa melihat beliau malam ini, aku pun segera mencari cara agar bisa mengobrol dengan beliau malam ini,, dan akupun sepik sepik berbelanja di warung buu atik,, sebelum nya aku cek dulu di kamar, apakah mas bayu sudah tidur apa belum,, dan ternyata mas bayu sudah tidur dengan sangat terlelap,, dan dea anak ku pun sedari tadi sudah tidur,

Jatuh Cinta Sama Pak irsatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang