Azuresia adalah benua para Elf, tidak ada ras lain selain elf di sini, akan tetapi sejak peristiwa perang Scourge of Source terjadi, benua ini terpecah menjadi dua yaitu utara dan selatan.
di Utara Azuresia yang dingin ras true elf/elf pribumi tinggal, mereka adalah penduduk asli dari Azuresia namun sejak Scourge of Source terjadi ras ini harus bermigrasi ke Utara di mana mereka dapat mempertahankan diri mereka, sementara di Selatan Azuresia ras false elf/new elf tinggal, mereka merupakan ras Elf yang berasal dari luar Bumiputera, mereka bisa dianggap sebagai penjajah bagi para penduduk Bumiputera, menjelaskan alasan mengapa ras True Elf dari Utara sangat membenci mereka karena menganggap mereka sebagai penjajah yang layak diusir.
sebenarnya di Selatan Azuresia sendiri sudah ada ras elf yang menjadi penduduk asli di sana namun mereka kemudian dibantai dan diperbudak oleh para false elf ini.
sehingga hanya dalam beberapa tahun saja ras elf asli penduduk Azuresia selatan pun punah, karena kebanyakan dari mereka tidak kuat akan penderitaan dan memutuskan untuk bunuh diri.
oleh karena itu para elf dari Utara menyatakan perang pada para False elf atas nama persaudaraan, perang yang berlangsung hingga berabad-abad ini akhirnya berakhir ketika kekasaran elf baru berdiri di tengah Azuresia.
Azurelusia kekaisaran yang dipercaya dipimpin oleh seorang keturunan dewa tua atau the Old Gods, kekaisaran yang terdiri atas seluruh ras elf di Azuresia maupun Bumiputera itu sendiri. Kekaisaran ini cukup kuat untuk mengakhiri perang elf yang sudah berlangsung selama berabad-abad di Azuresia.
hal ini memaksa para elf baik dari Utara dan Selatan untuk mengakhiri perang ini namun tidak dengan kebencian mereka atas satu sama lain.
tak lama kemudian di Utara berdirilah beberapa kerajaan-kerajaan baru dengan kepentingan yang berbeda-beda, begitu pun juga di Selatan di mana para false elf di Selatan mulai membangun kerajaan-kerajaan mereka sendiri dengan kepentingan sendiri-sendiri.
dan salah satu kepentingan itu datang dari Azurelusia, di mana kaisar mereka sedang mengadakan sayembara untuk mencari jodoh.
terlepas dari keuntungannya yang sangat besar banyak kerajaan elf dari selatan yang menolak kesempatan ini karena rasa arogansi mereka yang tinggi, namun ada satu kerajaan elf yang menerima tawaran itu dan menawarkan putri termuda dan tercantik mereka yaitu Suryana.
sebuah kerajaan kecil di timur laut Azuresia selatan bernama Qurmania ikut dalam sayembara itu, di mana mereka adalah satu-satunya kerajaan yang ikut serta dalam sayembara ini dan menawarkan putri mereka yang mereka gadang-gadang sebagai putri terbaik dan tercantik mereka yakni Suryana.
namun klaim mereka itu tidak sepenuhnya salah karena putri Suryana memanglah cantik, kecantikannya bahkan membuatnya mendapat julukan Bunga api selatan.
dia juga dikenal sebagai the Burning Bow atau busur yang terbakar di mana Suryana sendiri menguasai teknik sihir api yang mana memungkinkan dia untuk dapat memantik api ke anak panahnya.
karena semua hal ini Qurmania disanjung dan dipandang karena keberadaan Suryana itu sendiri.
namun yang kerajaannya tidak ketahui, Suryana sendiri sebenarnya tidak menyetujui rencana penjodohannya ini, di mana Suryana sendiri menolak mentah-mentah rencana ini namun enggan untuk mengungkapkannya.
Suryana sendiri memiliki jiwa petualang yang liar dan membara, perjodohan hanya dilihatnya sebagai penjara tanggung jawab, namun di sisi lain dia juga tidak ingin mengecewakan baik keluarga maupun kerajaannya sendiri
dia tidak ingin melihat wajah sedih dan kekecewaan dari keluarga maupun kerajaannya, maka dari itu Suryana yang putus asa memutuskan untuk melarikan diri sejauh mungkin agar dia dianggap pengkhianat dan keluarga serta kerajaannya tidak perlu menanggung malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Legend of Love And War and Quest and Fantastic Adventures and Gruesome Conquest
Fantasyini sebenarnya gua lagi latihan menulis, dan juga ingin ngedevelop sebuah game tapi gada duit jadi semoga aja ada yang tertarik ngelihatnya. ini kisah atau lore dari sebuah game moba ( yang hanya ceritanya ) yang sedang gua kembangin. enjoy