#2 Hanzel

2 1 1
                                    

Azuresia Utara adalah tempat yang dingin sekaligus tempat tinggal bagi bangsa true Elf alias bangsa asli dan Pribumi di Azuresia.

sama seperti para false elf di selatan para true elf juga memiliki berbagai kerajaan di Utara, salah satu contohnya adalah kerajaan Wintmark atau bisa dipanggil juga dengan Winter Mark.

salah satu kerajaan paling kuat dan berpengaruh di Azuresia utara dan Hanzel Froze merupakan putra mahkota kerajaan ini meski pada akhirnya dia juga tidak menginginkannya.

Hanzel hobi berburu dan menurutnya bila dia menjadi raja maka dia akan kesulitan memenuhi hasrat berburunya karena dia akan selalu dikawal kemana-mana, menghilangkan esensi dari berburu itu sendiri.

tepat pada hari penobatannya Hanzel melarikan diri, kabur dari Azuresia utara, lari dari tanggung jawabnya sebagai seorang raja dan meninggalkan kerajaan, rakyat, ayah dan adik perempuannya.

hal ini memaksa ayahnya untuk bersumpah akan menemukannya dan memahkotainya demi menghormati tradisi dan melindungi kehormatan keluarga dan kerajaannya.

sementara Hanzel sendiri paham bahwa dirinya tak mampu mengemban tanggung jawab seperti itu dan khawatir dia akan menyebabkan kehancuran bagi kerajaannya sendiri karena ketidakmampuannya dalam memimpin.

Hanzel melarikan diri ke Azurelusia dengan menyuap beberapa pedagang untuk membawanya kesana. meski perjalanannya dihadang beberapa regu pencari dan bahkan assasin/pembunuh, akhirnya Hanzel berhasil ke Azuresia selatan dengan selamat.

Meski begitu jauh di dalam lubuk hatinya Hanzel sangat menyayangi keluarganya dan mencintai kerajaannya namun ia sadar akan ketidakmampuannya dan memilih melarikan diri ketimbang membawa bencana pada kerajaannya di bawah kepemimpinannya.

Saat berada di Qurmania Hanzel mendengar suara nyanyian yang lembut, suara ini begitu memikat dan juga membuat dirinya menjadi penasaran, dan dia pun menghampirinya dan mencari tahunya sendiri.

Nama Asli : Hanzel Froze
Tittle : Runaways Prince

Role : Ranger / Assassin

Basic attack : Physical damage
Tipe Damage : Physical damage

Pasif : Cold Hunt

Hanzel menembak target dengan anak panahnya yang ia lapisi dengan sihir es, dimana hal ini akan meninggalkan tanda / mark berbentuk butiran salju, dan ketika mark ini sempurna lawannya akan membeku selama 0.4 detik.

Hold attack : Snow Eye
Charge time : 1-2 detik

Hanzel menahan serangannya dan menembakkan panah esnya ke arah yang telah di tentukan, kemampuan ini akan langsung mengaktifkan kemampuan dari pasifnya Cold Hunt.

Skill 1 : Ice Direction
CD : 5-3 detik

Hanzel menembakkan panah esnya ke depan memberikan sejumlah damage dan membantu pengaktifan pasifnya Cold Hunt. Jumlah panah es yang di tembakan dari skill ini akan bertambah seiring Hanzel menembak targetnya dan jumlah maksimumnya adalah 5 panah.

Skill 2 : Snow Joy
CD : 6-3 detik

Hanzel akan melakukan lompatan ke arah yang sudah di tentukan dalam bentuk indikator lingkaran, ketika arah lompatannya mengenai unit seperti Minion, musuh dan bahkan teman, Hanzel bisa melompat untuk kedua kalinya, dan hal ini akan meninggalkan Mark Cold Hunt pada musuhnya dan Minion lawan sementara itu memberikan bonus movement speed pada teman.

Skill 3 : Winter Escape
CD : 10-6 detik

Hanzel menipu lawannya lagi dengan melakukan Dash ke depan, meninggalkan kabut es dalam bentuk indikator lingkaran medium. Di dalam kabut itu lawan akan terkena mark cold hunt dan bila berada disana sampai 3 detik maka lawan akan membeku.

Durasi kabut es : 5 detik

Skill 4 / Ultimate : Frost Hop
CD : 30-25 detik

Hanzel menggunakan sihir esnya memanggil sebuah papan seluncur terbang berbentuk kepingan salju yang mana akan dia naiki, menambah movement speed dan juga agilitynya, memperkuat pasif Cold Hunt dan mengevolusi ketiga skill dasarnya.

Skill 1 Evo
CD : 6-4 Detik

Hanzel menembak hingga sepuluh panah es ke arah musuhnya.

Legend of Love And  War and Quest and Fantastic Adventures and Gruesome ConquestTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang