sudah jam 3 sore akan tetapi Alice masih belum pulang,noah pun mulai khawatir ia pun mencari Alice,noah menghubungi kontak teman Alice akan tetapi mereka tidak tau Alice dimana..
jam 9:12 Alice pulang ke asrama dan muka noah marah
noah berkata dengan kesal dan nada tinggi"KAMU DI MANA SAJA! SUDAH JAM 4 KAMU GA PULANG-PULANG DARI MANA KAMU!!"
Alice yang kaget ia berkata"saya hanya
main keluar bersama sepupu ku emang kenapa sih bukan urusan mu juga maupun saya kemana pun itu bukan urusan anda yaa"noah yang jengkel ia berkata"kok kamu ga bilang ke aku kalau kamu mau pergi? toh kamu bisa mengajak ku"
Alice yang kesal ia berbicara"KAMU TIDAK PERNAH MEMPERHATIKAN AKU DAN KAMU HANYA SIBUK MEMAINKAN PONSEL MU TIDAK PERNAH MENGERTI AKU!"
Alice langsung berlari keluar asrama,akan tetapi noah tidak mengikuti nya karena ia masih emosi
keesokan harinya Alice ternyata sudah pulang akan tetapi Alice begitu cuek,Ryo ingin minta maaf tapi ia sangat gengsi
noah yang kaget biasanya saat pagi dan malam hari ia bilang "selamat malam noah/wah dah pagi,selamat pagi ya"
noah yang merasa kehilangan sosok Alice yang dulu,Noah berpikir apakah ini salah nya akan tetapi ia selalu bersifat egois tapi di sisi lain Noah merindukan Alice yang ceria dulu,Noah berusaha berbicara dengan Alice tapi ia selalu menghindarsaat noah mendengarkan pembicaraan Alice dan Ryo di telfon ia langsung cemburu karena Alice menelfon lelaki, Noah ternyata tidak tau ternyata Alice dan Ryo hanya sebatas sepupu, Noah makin panas karena Alice tertawa bersama Ryo,60 menit kemudian Alice bergegas masuk ke kelas akan tetapi ia di kejutkan oleh Noah yang tiba saja di depan nya, Alice pun berkata dengan marah dan terkejut,Alice berkata"aduhhh apa mau mu??"
Noah menjawab dengan penuh kecemburuan , ia berkata"siapa tadi yang di telfon,hm?"
Alice tenang dan menjawab"itu bukan urusan mu"Noah yang panas ia membiarkan Alice berjalan ke kelas, Noah yang berusaha bertemu dengan Ryo akan tetapi ia harus mempunyai rencana dengan mengambil ponsel dan menembak passcode ponsel milik Alice, tiba saja saat Alice lengan menaruh ponselnya di kasur Noah langsung mengambil ponselnya diam diam dan bergegas ke suatu tempat dan mencoba menembak passcode milik Alice,Noah yang jengkel ia tidak bisa menebak passcode milik Alice,Noah berkata dengan jengkel "aduh ini password nya apa coba"
berulang kali Noah mencoba menebak passcode milik Alice ia pun melihat galeri Alice dan ia menemukan kontak bernama (Ryo) Noah berpikir itu orang yang menelfon Alice karena hanya list telfon yang di telfon Alice hanya si Ryo, Noah pun melihat wajah Ryo ia pun kaget karena wajah Ryo sangat tampan,ia pun berkata dengan kaget dengan muka yang memerah "g-gila nih cowok cakep bet udah glow up aja"
Noah berpikir pantas saja Alice selalu bersama nya,Noah ingin bertemu dengan Ryo akan tetapi mereka saling tidak bertemu lagi, terakhir bertemu 5 tahun yang lalu
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Seasrama
Romancedi ceritakan seorang remaja yang bernama Alice ia adalah anak yang baik,sopan dan suka membantu dan temannya bernama noah anak yang dari kebalikan sifat Alice ia nakal,cuek dan usil. mereka saling mencintai akan tetapi tidak ada yang berani menyatak...