Noah menyatat nomor telefon milik Ryo dan menyimpan nomor Ryo, Noah berpikir ia harus menghubungi ryo, akan tetapi ia masih ragu karena mereka sudah lama tidak saling berkomunikasi lagi dari 4 tahun yang lalu,tak lama noah lebih baik menghubungi nya untuk menanyakan keadaan nya,noah langsung menelpon ryo,
beberapa detik pun ryo mengangkat telfon nya, ryo pun dengan bingung ia berkata"halo? ini siapa ya?"
noah pun mendengar itu oa menjawab"hei ryo masih kenal aku ga? ini aku noah"ryo yang shock dan senang ia pun membalas"ini noah? astaga bro kita udah lama ga ketemu, gimana kabarnya?"
noah langsung ketawa ia pun membalas"hahaha biasa lah bro baik,kamu dah makan?
ryo pun membalas"udah dong bro,btw gimana denger denger kamu lagi cuekin alice,ahahaha"
noah pun ketawa kecil ia menjawab"ahahahaaha tau aja kamu bro,iya nih agak nyesel juga diemin dia, sekarang aku malah yang sakit hati ya gimana lah bro aku orang nya emang cuek dari dulu ahahaha"
ryo ketawa ia pun membalas"jangan gitu dong bro kasihan Alice,ia sebenarnya orang nya baik dia selalu curhat di aku kayak kasihan banget dia dari dulu, kurangin juga sifat dingin mu ahahahaha"
noah pun sadar dengan perbuatannya nya,ia berpikir agar alice tidak marah lagi,noah berkata"bro gimana cara biar alice ga marah lagi di aku? aku nyesal banget bro buat dia sakit hati"
ryo pun membalas"hm,aku ga yakin sih bro, tapi coba deh kasih dia coklat dia suka banget sama coklat ahahaha,sama kasih surat dia bakalan senang"
tampa di sadarin tenyata Alice mendengar itu akan tetapi alice hanya diam, beberapa jam kemudian noah mematikan telfon nya,noah segera mencarikan coklat untuk Alice,agar alice tidak marah dan menerima permintaan maaf nya
(to be continued)
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Seasrama
Romancedi ceritakan seorang remaja yang bernama Alice ia adalah anak yang baik,sopan dan suka membantu dan temannya bernama noah anak yang dari kebalikan sifat Alice ia nakal,cuek dan usil. mereka saling mencintai akan tetapi tidak ada yang berani menyatak...