BAB 1 - MASA LALU KU

1.8K 96 1
                                    

Disebuah rumah besar dengan nuansa berwarna putih dan coklat menambah suasana sederhana dan hangat bagi sebagian orang yang bertamu didalamnya. Disebuah kamar terdapat seorang gadis cantik keturunan Inggris Thailand yang sedang duduk dikasur nya seraya menatap keluar melalui jendela kamarnya, dia menatap jendela yang tertutup itu dengan perasaan untuk segera membuka nya tetapi kaki dan tubuh nya tak sejalan dengan keinginan nya, tubuh itu tetap berada di atas kasur yang empuk seraya berkata dia ingin berlama-lama diatas kasur itu. Hingga akhirnya gadis itu terkejut dengan teriakan seorang wanita tua yang merupakan ibu nya...

Becca, bangun. kamu ngga terlambat pergi ke kampus, daddy menunggu mu.  -Mommy becca

Gadis itu mendengar nya lalu kemudian menjawab...

Iyaa mommy, becca udah bangun ini mau mandi dulu. Becca cepat aja tolong bilang ke daddy untuk menunggu sedikit. Maaff.  -becca

Kemudian segeralah dia bangkit dari tempat nya menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya sebelum berangkat ke kampus.
Tak menunggu lama gadis itupun selesai dengan mandi dan persiapan nya, dia pun segera menuju kebawah untuk sarapan bersama keluarga nya yang sudah lebih dulu menunggu nya di meja makan.
Tak banyak pembicaraan di meja makan hingga mereka pun selesai dengan sarapan nya. Hingga Anak dan ayah itu berpamitan..

Mommy, becca berangkat dulu yaa. Bye mommy love you.  -becca

Iyaa, Hati-hati ya dijalan. Belajar yg bener jangan pacaran mulu..   -mommy becca

Iya iyaaa, becca juga tau kok. -becca

Yasudah sana, nanti telat lagi ke kampusnya. -mommy becca

Yasudah honey, aku dan becca berangkat dulu. Bye.. -daddy becca

Didalam mobil daddy becca pun bertanya...

Bec, gimana kabar Mike? Dia jarang sekali main kerumah, apa kalian berantem. Hubungan kalian berdua baik-baik saja kan.. -daddy becca

Ya, kami baik-baik sj. Dia sedikit sibuk dengan urusan nya sehingga jarang main kerumah. -becca

Ohh, daddy kira hubungan kalian sedang tidak baik maka nya dia jarang main ke rumah. -daddy becca

Mike adalah pacar becca, hubungan mereka cukup lama terjalin. Mike merupakan pacar pertama becca sehingga becca sangat mencintai mike, orang tua becca juga sudah sangat mengenal mike karna becca sering membawa mike untuk bertemu dengan keluarga nya.
Tetapi beberapa hari ini hubungan mereka seperti nya sedikit renggang, yaa becca dan mike sedang tidak dalam hubungan yang baik. Becca cemburu karna mike lebih banyak menghabiskan waktu untuk bertemu dengan teman-teman nya dibandingkan pergi dengan becca, becca pun tidak memberi kabar ke mike berharap mike mengetahui kesalahan nya tetapi mike tetap tidak menghubungi nya sampai saat ini.

Setelah beberapa waktu sampailah becca dan daddy di kampus becca. Ohh ya, Becca berkuliah di salah satu kampus ternama di Thailand.  Becca pun berpamitan ke daddy nya lalu berjalan menuju ke kelas, becca merupakan mahasiswa semester 2 dijurusan Manajemen bisnis.
Sebelum sampai di kelas dia bertemu dengan sahabat nya irin yang juga sedang menuju ke kelas nya. Ohh iya irin dan becca berbeda kelas, irin mengambil jurusan desain grafis...

Oyy becc, lu tadi diantar sama daddy. Tumben ngga sama mike? Biasanya kalian selalu bersama.. -irin

Gw lagi males pergi sama mike -becca
Ucap becca dengan wajah sedikit kesal dan marah..

Emang nya kalian kenapa? Kalian juga sudah beberapa hari tidak sama-sama, gw juga sering lihat lu pulang bareng freen dibanding sama mike. -irin

Gw pulang sama freen karna emang rumah kita searah  -becca

kamu semesta ku! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang