Ternyata hati belum siap untuk menjadi asing....
Lanjut....
Pov becca
Hari-hari ku berlalu cukup cepat, kini persahabatan ku dengan seseorang telah berakhir, kami berpisah tanpa ada penjelasan mengapa kami memilih untuk menjadi asing. Kami tetap bertemu dikampus, tetapi tidak bertemu dan saling menghindar.
Aku salah yaa sudah menaruh rasa nyaman pada seseorang yang sudah lama menjadi teman ku?
Sekarang aku kembali ke masa dimana dunia ku berubah, kini tidak ada lagi yang membantu ku keluar dari masa itu orang yang berjanji untuk selalu mengajak ku ke pantai, kini dia melupakan janjinya.
Aku berada di pantai menikmati keindahan ini dengan perasaan yang sedang sunyi...
Becca sedang berada di pantai sedari pulang tadi dia memilih untuk langsung ke pantai, kini tidak ada yang menemani nya. Terasa sepi kini dia rasakan seperti dejavu dia mengingat saat terakhir dia berada di pantai bersama seseorang, dimana ketika itu dia merasa sangat bahagia.
Aku berakhir disini dengan kesepian -becca
Becca duduk cukup lama disana tidak terasa gelap telah datang, lampu-lampu di pantai yang sengaja dipasang agar dapat menerangi indah nya hamparan pasir di pantai itu telah dihidupkan. Kini becca hanya menikmati pantai tanpa ingin beranjak dari sana seakan kaki nya enggan untuk berjalan, hati nya sedang sejuk menikmati angin pantai. Hingga akhirnya becca memutuskan untuk segera pergi dari situ, dia tidak kembali kerumah dan memutuskan untuk menginap di sebuah hotel. Becca Ingin sendiri sekarang dia mengirim kan pesan pada kakaknya richie agar tidak perlu khawatir, karena dia sedang berada di sebuah tempat yang dia sukai.
Ahh aku hanya ingin sendiri sekarang, biarkan aku menikmati hidupku -becca
Ternyata ngga menyedihkan juga kalo pergi sendiri, dan malah lebih nyaman kalo sendiri -becca
Becca memutuskan untuk mencari makanan untuk nya, dia duduk di sebuah restoran dan memesan makanan tidak lama makanan nya pun tiba dan becca segera menikmati nya. Ketika sedang makan tiba-tiba saja dia dihampiri oleh seseorang.
Halo, permisi. Boleh gabung ngga? Meja yang lain udah penuh dan ngga ada tempat duduk lagi -natt
Orang itu adalah Natt. Becca cukup risih dengan keadaan ini tetapi dia tidak enak jika menolak natt.
Ohh boleh kok, nggapapa -becca
Ok thanks yaa. Iyaa nama ku natt, kamu siapa? Kenalan dulu biar akrab -ucap natt dengan mengulurkan tangannya
Ohh aku becca -becca
Salam kenal becca. Sendiri aja disini atau lagi bareng teman, hemm sama pacar mungkin -natt
Ngga kok sendiri aja -becca
Ohh gitu yaa -natt
Mereka kini melanjutkan makan malam mereka tidak banyak topik yang menjadi pembahasan mereka karena becca yang membatasi dirinya untuk merespon natt, selain itu becca juga sebenarnya cukup malas dengan natt karena natt menganggu malam tenang nya. Setelah selesai dengan makan nya becca pun pamit lebih dulu pada natt.
Hemm natt aku duluan yaa, mau istirahat. Selamat malam -becca
Ohh iya becc selamat malam -natt
KAMU SEDANG MEMBACA
kamu semesta ku!
FantasyAku becca, seseorang yang pernah dipatahkan hatinya. aku menunggu cinta yang tepat untuk menyembuhkan luka ini