•LL• chap 5

433 23 1
                                    

HAPPY READING NA!!

up sekali lagi terus tamat deh!! ><

-
-
-

"aku selalu membaca surat-surat yang kau beri untukku"

suara deretan ombak yang tenang terdengar di pendengaran keduanya. tidak ada satupun bisa menandingi suasana lautan biru. benar-benar nyaman.

gemini bagian end.

fourth bagian:

fourth menutup kedua matanya menikmati angin pantai yang kencang, rambut nya berterbangan akibat kencangnya angin.

"huuhh" fourth menghela nafas. gemini yang sadar menoleh ke arahnya. "lebih baik?" tanya gemini. fourth mengangguk kemudian tersenyum. "lihatlah ka, pantai itu tenang, damai, tentram sekali ya" ucap fourth, gemini hanya mengangguk.

"apakah ka gemi tahu? jika malam tiba pantai tidak seribut ini loh, pantai akan tenang jika di malam hari" kata fourth membuat gemini bingung. "kenapa bisa gitu?" tanya nya.

"karena dia capek mau tidur, huu huu" jawab fourth sambil bercanda dan menirukan suara dengkuran orang tertidur.

"ah, bercanda ternyata" timpal gemini memalas. fourth sedikit terkekeh, "haha, maaf-maaf tapi beneran kok" ucap fourth.

"gamau pulang rasanya, pengen tinggal di pantai aja" kata fourth sambil memandangi birunya pantai. "jadi putri duyung aja sana terus temenan sama ikan" kata gemini.

"aiss, bukan gitu maksudnya! ka gemi ah" fourth sambil berpura-pura kesal. "ya mana bisa lah tinggal di dalam air, lo bisa mati nanti" kata gemini.

"nah makanya itu.." ucap fourth pelan.

"fourth, udah gue bilang jangan bahas-bahas kematian, lo paham ga sih?" gemini.

"aku ga bahas kematian loh kak, ka gemi apaan sih" ucap fourth. gemini yang paham maksud anak ini hanya bisa diam.

"apa yang lo kerjain kalo lo sendirian?" tanya gemini yang membuat fourth menoleh. "eum..ga ngapa-ngapain lah" jawab fourth. "yakin? bukannya kalo lo sendirian lo bakalan ngomong sendiri seolah-olah lo punya temen ngobrol?" tanya gemini memastikan.

fourth kaget, bagaimana gemini bisa tahu jika dirinya sering berbicara sendiri?

"darimana kaka tau kalo aku sering bicara sendiri? kaka mata-matain aku ya? kaka suka ya sama akuu?" tanya fourth yang mulai pede.

gemini mengangkat satu alisnya. "kerjaan lo cuma kepedean doang, ngapain gue mata-matain lo, ga ada waktu gue" jawab gemini. membuat fourth memajukan bibirnya kesal. "terus? tau darimana?"

"dari ayah lo lah, pake nanya" gemini. lagi-lagi ayah, ayah tidak ada habis-habisnya membuat dirinya malu.
fourth malu sekarang, tidak tahu harus jawab apa.

"iyakan? lo sering bicara sendiri?" tanya gemini lagi. sialan gemini, apakah dirinya sedang membuat diri fourth di makan oleh rasa malu? "ishh, kalo iya emang kenapa sih? masalah buat ka gemi?" tanya fourth jengkel. "nah, tinggal jawab aja susah banget" gemini.

apaan sih, orang aneh untung suka.

"main pasir yuk ka" ajak fourth. "ga ah, kek bocah tau ga sih?" tolak gemini. "yaudah fourth aja yang main" ucap fourth kemudian berlari kecil seperti anak kecil yang kegirangan.

fourth bagian end.

gemini bagian:

gemini hanya diam terduduk di empuknya pasir putih pantai. pandangan nya terfokus kepada sosok manusia indah yang sedang bermain pasir sesekali berlari-lari kecil menghindari air pantai, lucu sekali.

LAST LETTER | GEMINIFOURTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang