-Mutualan-

12 0 0
                                    

Saat keluar dari rumah sakit relga dan anggi memasuki mobilnya dan sesaat setelah itu relga pun menanyakan tentang kondisi resha.

"gimana kondisinya resha nggi?"

"gigitannya tu infeksi untung aja gaada yang membahayakan, dokternya aja heran dia fisik sama imun tubuhnya kuat banget"

"kamu yakin ninggalin dia sendiri?"

"gapapa bentar lagi temen temenya mau otw kesini"

"yaudah balik ya ini"

"iya lah, mau vc sama mas ayang nih aku"

"ya deh yang bucin sama mas senior"

"hahahaha"

relga pun memulai perjalanannya dan kembali bersama rekan rekannya dan dilain sisi karena efek infus resha tertidur lelap dan dikeesokan harinya saat resha membuka matanya tak ada orang di ruangannya lalu saat ia membuka hp ternyata teman temannya sedang membeli sarapan.

hanya butuh waktu 20 menit teman teman resha pun kembali ke rumah sakit namun sebagian ada yang berada di villa karena tak boleh lebih dari 3 orang yang mendampingi. sarapan pun dihidangkan oleh pihak rumah sakit dan karena efek badannya yang kurang enak akhirnya resha pun hanya memakan beberapa suap. temannya yang mengetahui hal itu langsung menegur resha.

"Woy, makan ga lu! heran gw makan tinggal makan susah amat"

"Lu ga ngerasain sih jadi gw"

"ya jangan sampe lah bro"

"yang penting obat nya masuk sih, gw mo tidur dulu ya nanti kalo hp ku ada yg telpon angkat aja tapi kalo mama papa telpon gausa diangkat langsung bangunin gw aja"

"heleh kayak ada ayang aje lu pake telpon telpon segala"

"lihat aja pasti ada yg telpon"

"yayaya, gw angkat nanti dah tidur sana biar kita cepet pulang"

"yaa"

30 menit berlalu benar saja tiba tiba hp resha mulai berdering dan ternyata telpon berbunyi dari kak anggi.

kak anggi call :

"halo, asalamualaikum"

"Waalaikumsalam,kak anggi"

"resha nya mana yaa?"

"tidur kak abis minum obat"

"gimana keadaannya?"

"udah bawel sih kak tapi makannya susah banget, tadi 3 suap doang deh trus kalo diingetin katanya lu ga ngerasain sih jadi gw"

"waduh, yaudah yaa nanti kalo ada butuh bantuan bisa telpon aku ya"

"iya kak makasih yaa"

"sama sama"

*Call end

Di jam 2 siang akhirnya dokter berkunjung ke kamar resha dan dokter yang visit pun mengatakan.

"permisi cantik cantik,gimana sudah enakan badannya?"

"sudah dok cuma klo buat makan pait banget"

"apa kalo dibuat jalan masih nyeri?"

"engga dok udah biasa aja"

"ini sudah boleh pulang saya resepkan obat ya langsung bisa diambil nanti"

"alhamdulilah makasih dokterr"

"sama sama jaga kesehatan ya jangan digigit uler lagii trus taruna nya suruh jagain dong"

"hahahaha siap dok pastii kalo jaga kesehatan tapi taruna nya kemarin sekedar nolong kok"

Cinta Kita Setara [ Perwira • Perwira ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang