Saat sampai di rumah, resha langsung membersihkan mobilnya karena sudah terlalu kotor karena resha hanya mampu membersihkan bagian dalamnya saja jadi resha pun pergi ke tempat cuci mobil dan memcucikan mobil kesayangannya.
Resha pun menunggu di ruang tunggu dan pada saat itu resha pun iseng membuka instagaram nya ternyata relga mengikuti resha di instagram karena resha tidak enak jadi resha memutuskan untuk follback kak relga. karena resha kepo dengan latar belakang kak relga akhirnya resha pun membedah akun instagram kak relga ternyata folowers kak relga rata rata perempuan yang sudah mapan.
"bejirr folowers nya rata rata dokter sama nakes njir takut ah" ucap resha di dalam hatinya.
Tak lama kemudian ternyata resha dipanggil untuk melakukan pembayaran dan saat sudah selesai pembayaran ternyata resha melihat ada kak relga yang sedang mencucikan mobil mercy nya. resha yang tak mau caper akhirnya lewat dengan menunduk dan langsung masuk ke mobilnya dan langsung melanjutkan perjalanan pulangnya.
Saat sampai dirumah resha langsung merebahkan badannya dan ingin membuka instagramnya dan saat membuka halaman instagramnya ternyata ada Dm yang foto dan username nya tidak asing ternyata kak relga yang melontarkan chat pertamanya.
pada saat mengetahui hal tersebut resha hanya biasa saja karena menganggap kak relga memiliki pacar.
*arelga DM:
"halo resha"
"haii kakk"
"kamu tadi ke car wash ya??"
"hehehe iyaa ga tega aku kalo kotor kayak gituu"
"hahaha, sama banget sama aku"
"iyaa kah? emang kalo udah kesayangan tu gabisa di obatin kak"
"resha minggu depan ayo kita ketemuan"
"waduhh sorry kak, aku ada janjian lari sama renang ituu"
"yaudahh kamu lari sama siapa?"
"sama adalah pokoknya"
"yaudah next time kita keluar bareng ya"
"ofcourse kak"
Ucapan resha hanyalah alasan untuk tidak pergi bersama relga alasan utamanya karena resha takut menjadi orang ketiga di hubungan seseorang apalagi relga seorang "halo dek" tidak mungkin tidak memiliki pasangan.
hingga hari sabtu pun tiba dan resha pergi untuk jogging pagi. Karena resha lupa resha pun mengunggah foto dirinya berlari dengan ditemani earphone dan botol minumnya dengan caption "binsik with new tumbler"
relga yang membuka story ig resha lantas memberikan komen untuk resha.
*arelga reply your story:
"oalah ditemenin seseorang ternyata ini toh""hahaha iya kak emg temen ku jahanam bgt, bilang nya iya iya ternyata pret akhirnya yaudah deh sediri"
"Mau aku susulin?"
"gausah kakk aku juara 1 mandiri soalnya"
"hahaha good good, i like"
"wkwkwk pa iya too"
"emang kalo cap nya halodek tu susah pada percayanya"
"hahaha ril ril"
"ya kann makanyaa"
"semangat kaa"
"iya makasihh, btw mingdep akmil udah buka pendaftaran loh kamu udah persiapan?"
"udah dongg, cuma ini tinggal minta legalisir ke sd sama ambil surat surat di magelang doang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Kita Setara [ Perwira • Perwira ]
Novela Juvenil- CINTA KITA SETARA - "Cinta adalah proses dimana kita mengenal diri kita dan orang lain, Cinta bukan tentang kesetaraan melainkan ketulusan dan kesetiaan"