⚠️
haechan harem
boyslove
don't like? nagajuseyo!
not about idol life
just a story created by the author's imagination
has nothing with the real lives of idols.
Setelah mengantarkan pesanan roti roti buatannya, ke kantin sekolah. Haechan pergi menuju taman di dekat sekolah itu untuk sekedar duduk dan menikmati suasana.
Kemarin, Seungkwan bilang, kalau hari ini cafe tutup. Karena Seungkwan sedang ada acara dan gak bisa memantau keadaan, dan rekan kerja nya yang lain juga izin karena ada kesibukan.
Jadi hari ini Haechan libur, bawaan nya santai aja.
Mata doe cantik nya mengedar, melihat beberapa anak kecil, sedang bermain bersama orang tua mereka.
Haechan tersenyum melihat interaksi sebuah keluarga, yang kelihatan nya sangat hangat. Dan itu sedikit membuat Haechan iri, karena ia juga ingin memiliki keluarga seperti itu.
Ditengah lamunannya, Haechan merasakan jika ada seseorang yang duduk disebelah nya.
Saat dilihat, itu adalah seorang pemuda dengan mata sipit nya, mungkin keturunan china. Dan sedang sibuk bertelefon dengan seseorang.
"Hahhh menyusahkan sekali". ujar pemuda itu sambil mendengus kesal
Ketika sadar, kalau pemuda itu gak sendiri. Ia menoleh dan melihat Haechan menatap nya dengan tatapan penuh tanya.
"Ahh maaf, aku pasti mengganggu mu".
"Gak apa apa, tapi memang nya ada apa, kenapa sampai marah begitu?".
"Hahh tugas milik adik sepupu ku ketinggalan, jadi aku diminta untuk mengantar nya ke sekolah. Masalah nya gerbang sekolah nya sudah ditutup dan gak akan dibuka, sampai jam pulang sekolah, kecuali keadaan darurat".
"Begitu ya".
"Yahh, menyusahkan sekali memang anak satu itu".
"Jadi kau berikan alasan apa, agar ia bisa keluar?".
"Alasan sep- ".
"Kakkkk Njunnnn..!".
"Ahh itu dia adik sepupu ku".
"Kak Njunnn bawa tugas nya kan".
"Nih, lain kali itu di ingat".
"Maaf maaf, ehh kakak sama siapa tuh cantik banget. Pacar ya". ujar Chenle ceplas ceplos
"Bukan woyy!, maafin si cempreng ini ya". ujar Renjun sambil membungkuk kan tubuh nya
"Ohh bukan ya, kalau gitu buat Chenle aja. Halo kakak cantik, namanya siapa, aku Chenle bendahara kelas 12-1".
"Halo Chenle, nama kakak, Haechan. Kamu boleh panggil kak Echan kok".
"Asikkk tau nama kakak cantik".
"Emm, Chenle kakak laki laki". ujar Haechan
"Loh iya?".
Melihat situasi nya mulai canggung, Renjun lantas mendorong Chenle agar anak itu lekas kembali ke sekolah nya, dan mengantarkan tugas nya.
"Maafkan aku ya, anak itu memang terkadang sesuka nya kalau bicara".
"Ahh gak apa apa".
"Ngomong ngomong Haechan kan, aku Renjun".
"Salam kenal ya". ujar Haechan
Senyuman manis Haechan entah kenapa seolah menghipnotis, Renjun gak bisa memalingkan pandangan nya dari senyuman manis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neo Caffe T || Haechan x All Member NCT || boyslove
Romance⚠️❗ WARNING ❗⚠️ cerita homo, gay, boyslove, yaoi ⛔ gak suka, skip aja, gak usah baca 🏳️🌈 area manis pelangi warna warni Haechan x all member nct . Di cafe ini banyak hal telah terjadi. "Kami menunggu mu, kita ada di satu meja, ditemani kopi denga...