Dirawat

214 22 9
                                    

Happy Reading guys
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Chapter sebelumnya

Ray meringis melihat seorang tersebut.
Ada rasa rindu, sedih, bahagia, kecewa dan khawatir yang bercampur dalam perasaan ray ia langsung berlari menghampiri BoBoiBoy.

"BOBOIBOY!!"


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Saat ini suasana di sebuah ruang terasa begitu amat suram...

Semua makhluk yang berada di sana hanya diam dan tenggelam dalam pikirannya masing-masing.

Otak mereka seperti kaset yg diputar, untuk terus mengingat beberapa saat yg lalu.

Saat-saat dimana seseorang yg selama ini mereka cari akhirnya ditemukan.
Tapi Dalam kondisi mengenaskan.

Bagaimana tidak rambut yang awal saja berwarna hitam dan beberapa helai putih kini berwarna merah dan hanya beberapa helai hitam.

Terlebih lagi tidak ada sama sekali bagian tubuh yang masih berwarna.
Yang ada hanya warna merahnya darah.

Mereka bahkan tak bisa membayangkan apa saja yang terjadi kepadanya sampai berakhir seperti itu.

Ok, back story

"Hiks..... Hiks...... " saat mendengar tangisan seseorang, reflek mereka melirik siapa yang menangis. Satria

Mereka yg ada di sana pun sedikit terkejut saat melihat ternyata suara tangisan tersebut adalah milik satria.

"Akak.... Hiks... Hiks... BoBoiBoy.. Akan selamat kan?... Hiks.. " orang² yg mendengar pertanyaan tersebut hanya bisa diam bahkan ada yg mulai menangis.

"Pastilah..... BoBoiBoy kan kuat, pasti ia akan selamat " hibur Silvie kepada sang adik.

Meskipun kawan² BoBoiBoy merasa ada sesuatu yang jangal, hanya satu isi pikiran orang² yang ada di situ saat melihat satria menangis 'bukan ke mereka tak pernah jumpe, kenape satria khawatir kan BoBoiBoy sampai macam tu? 'Batin semua org yg hampir mirip -kec pasukan kapten ray

Tak lama keluar lah perawat yg merawat BoBoiBoy. Saat melihatnya ke luar semua pun berdiri menghampiri perawatan tersebut.

"Bagaimane keadaan BoBoiBoy? " tanya cepat ray

"Em.... Keadaan BoBoiBoy cukup buruk bahkan... Bisa dikatakan sangat buruk. " jelas perawat tersebut kita sebut saja sild.

"Ape maksud kau? " tanya k.kokoci pada sild.

Sild pun hanya menghela napas kasar sebelum berkata "terlalu banyak luka yang di derita BoBoiBoy, 3 tulang rusuk patah, tangan kiri patah, kaki kanan retak, perut bagian kiri terkena tusukan benda tajam, pelipis kanan koyak.

Dan masih banyak luka lainnya dimulai dari yang ringan sampai yang berat. Bahkan saya sangat terkejut bahwa ia masih bisa bertahan hidup selama ini, tapi tenang saja sekarang keadaanya sudah cukup stabil. " jelas sild kepada mereka.

Mereka yang mendengar perkataan sild hanya terdiam tidak percaya. Trio ciwi² sudah menangis, Gopal, kay, Fang hanya menundukan kepala menangis dalam diam

Kaizo, k.kokoci, L.tarung, sai hanya diam menundukan kepala tidak percaya dengan apa yang di katakan oleh sild

Sedangkan ray. Ia hanya diam dan terlihat tenang. Pasukannya yg mengetahui suatu hal hanya bisa menangis melihat kapten mereka terdiam.

Dark elemental [ Slow Update ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang