Ditemukan

168 21 5
                                    

Balik lagi dgn author zintar guys ^^

Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah saling berpencar untuk mencari BoBoiBoy, pencarian pun dimulai ada yg mencari di tebing,laut, hutan, gunung,dan sawah 𝒘𝒂𝒊𝒕..... 𝑬𝒎𝒈 𝒅𝒊 𝒍𝒖𝒂𝒓 𝒂𝒏𝒈𝒌𝒂𝒔𝒂 𝒂𝒅𝒂 𝒔𝒂𝒘𝒂𝒉????

Pov Fang

tak terasa ternyata pencarian kami sudah berlangsung selama lebih dari lima hari penuh. Bahkan Kebanyakan dari kami merasa sudah mau menyerah

Tapi aku tak akan menyerah untuk mencari BoBoiBoy. Karna aku percaya dimanapun BoBoiBoy berada dia pasti sedang menunggu kami untuk menolongnya.

Tapi selama beberapa hari ini aku menyadari sesuatu yang aneh, aku memperhatikan pasukan kapten ray sangat² serius mencari BoBoiBoy.' Ah... Bukan berarti aku tidak suka jika mereka sangat semangat mencari BoBoiBoy. Tetapi aku merasa seperti ada yang jangal, sikap mereka jika aku dan kawan-kawan mengukir soal BoBoiBoy mereka pasti bertanya² atau pun sekali kali seperti menyombongkan BoBoiBoy,itu aneh menurutku..... Mereka bahkan tidak pernah bertemu tapi mengapa mereka seakan-akan sudah sangat mengenal BoBoiBoy?? '

Tapi aku menepis jauh-jauh pemikiran itu, karna bisa saja kan ternyaaa mereka membaca informasi tentang BoBoiBoy sebelum kesini, ataupun informasi kami semua. Ya...... Kan?

Tapi aku semakin kepikiran lagi, kenapa? Karna jika mereka menghawatirkan atau pun bersemangat mencari itu masih normal. Tapi ada yang berbeda dari kapten ray

Terkadang, aku melihat pasukannya akan menghibur nya jika ia kembali dari pencarian tanpa hasil maupun petunjuk

Sikap kapten ray dalam mencari BoBoiBoy itu, em.... Bisa dibilang aneh karna kekhawatiran nya itu bisa dibilang berlebihan untuk org yg bahkan belum di pernah ia temui. Apakan itu hanya perasaan ku saja? Entahlah...

End pov

Seperti biasa mereka melanjutkan pencarian untuk menemukan BoBoiBoy.

"Hah......... Kemane lah kau BoBoiBoy.... Aku rindu lah... " ucap gopal dengan sendu.

"Haiya sabarlah gopal pasti kita akan menemukan BoBoiBoy, tapi.... Mungkin kita hanya perlukan masa yang lebih? " hibur ying kepada sahabat India nya itu 𝒈𝒐𝒑𝒂𝒍 𝒎𝒊𝒓𝒊𝒑 𝒌𝒆𝒕𝒖𝒓𝒖𝒏𝒂𝒏 𝑰𝒏𝒅𝒊𝒂 𝒌𝒂𝒏????

"Betul Kate ying gopal, kite kene bersabar bile nak cari BoBoiBoy,tak lamela lagi kite pasti jumpe die" balas yaya.

"Tapi tak lamela tu berapa mase yaya" tanya gopal balik kepada yaya.

Yaya yang mendengar perkataan gopal pun hanya bisa tersenyum, karna ia sendiri tak tau berapa lama lagi baru mereka bisa menemukan BoBoiBoy.

Tit

Tit

Tit

"Hah... Ada panggilan dari ochobot ni " ucap Fang yang dari tadi hanya diam mendengarkan percakapan dari kawan-kawan nya itu.

Ting

Saat panggilan itu terjawab muncul kah hologram ochobot disitu.

"Fang!, cepat panggil yang lainnya untuk kumpul kat sini" Fang yang mendengar perkataan ochobot pun sedikit bingung, 'kenapa ochobot macam tergesa-gesa ni?' itulah kira² batin Fang.

Dark elemental [ Slow Update ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang