𝐏𝐫𝐨𝐥𝐨𝐠

171 17 1
                                    

26 Mart 2024

Hai nama gw Halilintar Rajendra Rafael. Umur gw 17 tahun duduk di bangku kelas 11 SMA jurusan IPA 2, masih jomblo bukan berarti mau sama lu.

Gw anak tunggal dari emak bapak gw. Keluarga gw termasuk keluarga ternama di Kota, jadi gw jarang diperhatiin'kira kira kek dibuang , di samperin pas butuh doang.

Keluarga gw namanya Rafael' udah jelas Rafael itu marga nama gw dan sekeluarga.

Kalau diliat dari buku sejarah keluarga gw di perpustakaan terkenal di Kota. Nama Rafael diambil dari nama buyut gw yang sangat2 berjasa di Kota maupun di Keluarga nya. Sampai-sampai anak cucu nya diberi marga Rafael hingga sekarang.

Btw nama Kota gw itu Kota Starhaven. Kota yang cukup besar dan maju, di kota ku ini cukup banyak orang2 berprestasi jadi tidak heran..

Gw punya 2 sahabat yang udah nemenin gw dari kecil. Nama mereka Taufan Windraya dan Gempa Nandra.

Kami mulai sering bersama sejak kami satu Kosan, aku ngeKos. Kenapa? Ya aku kabur dari rumah. Kenapa kabur? Pengen aja.

Lelah aja liat keadaan rumah jadi mending ngeKos, situ yg punya Kosan sodara gw.

...

Haii Nama ku Taufan Windraya, umur ku 17 tahun kelas 11 SMA jurusan IPA 2.

Aku 2 bersaudara dengan abang ku, tapi tentang abang ku...dia sudah tiada bersama dengan kedua orang tua ku. Mungkin kronologi kecelakaan nya gabakal aku ceritakan di sini, mungkin lain waktu:)

Sejak mereka pergi aku dirawat oleh Om dan Tante ku, tapi mereka memperlakukan ku layak nya h3w4n. Untuk sekarang mereka dipenjara karna perilaku kekerasan ny terhadap anak dibawah umur.

Sejak mereka dipenjara, aku memilih tinggal di Kosan Kokotiam (bisa di liat di Book sebelah) sejak SMP.

Dan kebetulan Hali dan Gempa Ngekos di situ juga jadi aku tidak perlu takut sendirian, karna ada mereka sekarag aku melupakan semua hal yang keji itu.

...

Perkenalkan nama ku Gempa Nandra, umur ku 17 tahun kelas 11 SMA jurusan IPA 2.

Aku 2 bersaudara dengan adik lelaki ku yang bernama Tanah Nandraya umur nya sekarang sudah 12 tahun, kira2 mungkin dia sudah SMP sekarang.

Aku sudah tidak bertemu dengan nya sejak beberapa tahun lalu karna cerai nya ortu ku.

Hak asuh miliknya diambil oleh ibu ku, sedangkan aku dirawat oleh ayahku. Tapi ayah ku terlalu sibuk bekerja hingga selalu berkata "berdikari" kepada ku, padahal sudah jelas aku tidak bisa.

Jadi karna aku lelah sendiri dirumah, aku memilih ngeKos di Kosan Kokotiam. Tak kusangka Hali dan Taufan juga ngeKos di sini, jadi.. Aku tidak kesepian lagi deh.


"DAN INILAH KISAH KAMI"

...

Layak nya lagu

Pindah berkala, rumah ke rumah

Berharap bisa berujung indah

Rumah ke rumah - Hindia

***

Dari rumah ke rumah, kami bersama, bercerita. Kami berharap untuk melupakan semua yang ada di kehidupan kami.

Kami hanya bisa berharap bahagia bersama tanpa ada hambatan apapun.

Kami hanya ingin hidup tenang tanpa masalah. Walaupun terkadang muncul masalah, tapi kami hadapi bersama.

SAHABAT SELAMANYA

Itulah yang selalu ada di pikiran kami, sahabat lebih penting. Hanya mereka lah rumah untuk bercerita.






TBC

Aaaaa malah bikin Book baruu
Berakhir Angst ga ya???
Gtw dah, intinya ramein capek ni mikirin alurr

Aaaaa malah bikin Book baruuBerakhir Angst ga ya??? Gtw dah, intinya ramein capek ni mikirin alurr

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ryandaa_hall

𝐎𝐑𝐈𝐆𝐈𝐍𝐀𝐋 𝐓𝐑𝐈𝐎 || BBB FANFIC || 𝐒𝐋𝐎𝐖 𝐔𝐏Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang