movie entertainment

8 2 5
                                    

movie entertainment merupakan agensi terbesar, didalam agensi tersebut banyak sekali aktris/aktor, grup idol, musisi, producer musik, penyanyi solo, dan masih banyak lagi. bahkan Mereka mempunyai produk turunan sendiri yang mana menjadi daya tarik bagi semua orang sehingga mereka sangat ingin sekali menjadi bagian dari movie entertainment.

namun, movie entertainment sangat ketat terhadap hal hal yang menyangkut didalam agensi tersebut. tetapi hal tersebut tidak menurunkan niat para penggemar movie untuk bergabung bersama mereka.

MOVIE ENT

CEO
Siapkan Staf untuk melanjutkan seleksi boy grup baru

STAF inti
Baik kak, saya akan siapkan bersama crew crew yang lain

CEO
Untuk busana, audio, dan kamera jangan lupa disiapkan sebaik mungkin karena ini merupakan seleksi tahap terakhir.

STAF busana
Untuk busana sudah kami siapkan sesuai dengan trainee yang mengikuti seleksi

STAF visual
Untuk kamera dan visual sudah kami atur dan selesai dengan baik

STAF audio
Untuk audio kita sudah menyetel semuanya dengan aman

CEO
Baik jadi untuk semuanya nanti sore kita langsung pergi ke gedung seleksinya, untuk Staf visual, audio, dan busana bisa berangkat terlebih dahulu, dan untuk Staf lainnya ada yang menjemput para trainee di gedung latihan dan yang lainnya lagi ikut saya ke gedung.

CEO
Baik selesai rapat kali ini selesaikan dengan tanggung jawab jangan menyerah dan tetap semangat.

****

"baik untuk semua trainee diharapkan untuk berkumpul, Karena seleksi tahap terakhir akan dilakukan sore hari, jadi kita harus segera datang ke gedung seleksi sekarang".

semua trainee berbondong bondong pergi ke mobil yang telah disiapkan agensi untuk menuju ke gedung.

mereka sangat khawatir karena, kali ini mereka harus mengikuti masa training terakhir. jika mereka berhasil mengikuti seleksi tahap terakhir kali ini dengan baik mereka dapat debut namun jika tidak mereka akan gagal dan tidak dapat debut dengan agensi tersebut.

sesampainya di gedung seleksi mereka semua diarahkan untuk menuju ruang busana, untuk di make up dan mengganti baju mereka.

sore datang dengan cepat. para trainee telah menunggu giliran untuk maju ke atas panggung.

********
mereka semua telah melakukan giliran mereka, hingga ada saat yang ditunggu tunggu mereka semua dibariskan di panggung untuk menerima hasil yang ada di tangan CEO movie entertainment itu.

"untuk seleksi tahap terakhir ada 15 trainer yang mengikuti seleksi, namun tidak semua trainer itu kita debutkan. karena pada boy grup yang akan  kami debutkan kali ini hanya 12 anggota saja. jadi jika kalian tidak terdaftar sebagai trainer yang lulus, maka kalian diperbolehkan untuk melepaskan diri dan tentunya pihak agensi akan terus mendukung kalian di manapun berada." ucap CEO itu dengan  tegasnya.

"baik untuk member yang akan debut dalam grup kali ini yaitu....."

***************
BYBCH

Hay guys gimana nihh siapa kira kira yaa yang bakal debut di agensi ituu🤔

jangan lupa untuk terus baca sampai akhir cerita yaa akan ada banyak kejutan lain yang pasti seru banget

jangan lupa yaa untuk vote komen dan follow yaa✨✨

salam dari byeoll
KYU FOR YOU 🐰🐰

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 27 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TWINKLING DIAMOND Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang