Samudra menatap langit senja yang berwarna jingga. Matahari perlahan tenggelam di balik cakrawala, meninggalkan jejak warna merah dan jingga di langit. Samudra menarik napas dalam-dalam, menghirup udara segar yang bercampur dengan aroma tanah basah.
"Kau tahu, Samudra, langit itu luas," kata panji, mentornya, sambil menunjuk ke arah langit senja. "Luas seperti mimpi-mimpi yang ingin kau raih."
Samudra tersenyum tipis. Ia teringat kembali pada masa kecilnya, saat ia menghabiskan waktu berjam-jam di bandara, mengamati pesawat lepas landas dan mendarat. Ia bermimpi untuk terbang tinggi di langit, merasakan kebebasan dan merasakan angin menerpa wajahnya.
"Tapi, aku takut," kata Samudra, suaranya berbisik. "Aku takut gagal, aku takut mengecewakan orang tuaku."
Zafran menepuk bahu Samudra. "Ketakutan itu wajar, Samudra. Tapi, jangan biarkan ketakutan itu menguasai hidupmu. Kau harus berani bermimpi, berani mengejar apa yang kau inginkan."
Samudra terdiam, matanya menatap langit senja yang semakin gelap. Ia merasa terbebani dengan harapan dan tuntutan orang tuanya. Mereka menginginkan Samudra menjadi pengusaha sukses seperti mereka, bukan seorang pilot.
"Aku ingin terbang, zafran," kata Samudra, suaranya bergetar. "Aku ingin merasakan kebebasan di langit."
Zafran tersenyum. "Maka, terbanglah, Samudra. Terbanglah setinggi langit, dan jangan pernah menyerah pada mimpi-mimpi yang kau miliki."
Samudra mengangguk, tekad berkobar dalam hatinya. Ia akan melawan rasa sakit masa lalunya, ia akan meraih mimpinya menjadi pilot. Ia akan terbang tinggi di langit, meninggalkan semua luka di belakangnya.
"Luka di samudra," gumam Samudra, matanya menatap langit senja yang semakin gelap. "Aku akan menyembuhkan lukaku di samudra."
***
Haii perkenalkan Aku meilinda lidya kartika listy,panggil Aku Amel Aja yaaa,Ini adalah Karya Aku yang pertama.
Aku sudah beberapa Kali ganti judul,Dan akhirnya Aku putuskan untuk membuat cerita bergenere remaja,semoga sukaa.
Ini Awal Nya dulu yaaa,
Komen kalau suka:🤍🤍🤍🤍
Kalau kurang:🙏🙏🙏Aku mau masukan Dari kalain agar Aku bisa memperbaiki kesalahan Aku,bisa Di mengerti?baiklah kalau bisa.
Aku bakalan update setiap Hari sabtuu,okeee,
Salah Satu menghargai penulis adalah memberi Bintang
JANGAN LUPA VOTE!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka Di Samudra
Teen Fiction[FOLLOW DULU BARU BACA] Gue Samudra,Samudra Ankaa Altair.Gue adalah seorang remaja yang terjebak antara harapan orang tua dan impian pribadinya untuk menjadi pilot. Meski berasal dari keluarga kaya,gue merasa terasing dan tidak dihargai, sehing...