Kegelisahan semakin berkurang dan menghilang. Semua nya seakan akan hanya angin yang numpang lewat. Hari ini, freen kembali tampak seperti biasa. Sifat playernya sudah mulai kembali. Hanya membutuhkan 1 hari sajaa, freen kembali seperti biasa. Itu semua berkat becky, kekasihnya itu. Becky berusaha menenangkan freen yang terus terusan gelisah itu, walaupun becky tetap belum menemukan jawaban apapun dari freen tentang alasan mengapa dan apa yang membuat freen gelisah ketakutan. Freen hanya menjawab "jika aku siap, aku ceritakan padamu"
Jawaban freen itulah yang membuat orang yang tidak sabaran seperti becky ini semakin tidak sabar. Selama mengenal freen, freen tidak pernah menceritakan itu, bahkan becky baru baru ini mengetahui kalau kekasihnya ini memiliki panic attack akibat trauma mendalam, entah apa yang membuat freen yang tenang ini berubah menjadi panikan dan gampang gelisah.
Becky sadar kalau dia belum mengetahui semua tentang freen, dia hanya mengetahui sebagian hidup freen, pasti ada hal lain yang terjadi pada masalalu kekasihnya itu. Bagaimana dia dulu sebelum bertemu dirinya? Bagaimana freen menjadi seorang player penggoda? mengapa freen tidak terlalu suka disentuh orang asing? Dan apa alasan freen takut untuk disentuh wanita yang lebih tua darinyaa?
Becky akan mencari tau itu, walaupun tanpa freen, becky akan mencari tau sendiri. Freen adalah kekasihnya, artinyaa becky berhak mencari tau tentang kekasihnya itu
Namun...
Sekarang, becky harus menundanya sementara.
Kenapa?
Karena sekarang, becky sedang dihadapi situasi yang sangat amat merepotkan! bagaimana tidakk? Becky sedang berhadapan dengan teman nya ini, siapa lagi kalau bukan moonbyul. Dan yang merepotkannya adalah.....
"Beck.. bantu gw mengejar cinta gw"
"Huh?"
Meminta saran! Yaaa, Moonbyul sedang meminta saran pada becky terkait hal percintaan. Awal mula nyaa, becky sedang ingin pergi kekantin seperti biasanya dan diam diam menemui kekasihnya, namun moonbyul tiba tiba menariknya ke ruangan yang cukup sepi agar bisa berbicara empat mata. Becky tentu saja terkejut dengan tindakan tiba tiba moonbyul ini, dia terlambat untuk menolak karena moonbyul tidak memberikan dia kesempatan bicara. Mau tidak mau, becky mengikuti moonbyul setelah mereka sampai, moonbyul menatap becky dengan tajam lalu mengatakan itu
"Gw bilang, bantu gw mengejar crush gw"
1...2....3.....
"HAHHH?!!!" Becky yang baru nyambung ini langsung terkejut bukan main.
Kenapa? Tentu saja karena ucapan moonbyul yang tidak biasanyaa. Becky mengenal moonbyul cukup baik, dia adalah gadis dengan tatapan jutek dan gaya yang badass. Becky tidak mengira kalau moonbyul memiliki ketertarikan dengan cintaa, namun dengan siapa?
Mengapa orang orang terdekat becky memiliki sesuatu yang membuat becky terkejut bukan main? freen dengan traumanya dan sekarang moonbyul dengan crushnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's the top?
RomanceFreenbeck atau Beckfreen? "Mari kita buktikan, siapa yang diatas dan siapa yang dominan, tentu saja aku!"