"PROTAGONIS BAJINGAANN!!! BISA²NYA LO BIKIN ANTAGONIS KESAYANGAN GW MODAR DENGAN TYDACK TENAANGGG!!! GW SUMPAHIN KLEAN BERDUA MATI KECEMPLUNG GOT TERUS DIMAKAN TITAN!!"
Disebuah kamat bernuansa baby blue, terdapat lelakik yang terus memaki-maki karakter fiksi yang ada didalam sebuah buku yang diberikan sahabatnya yang sangat beban dan selalu saja menguras emosinya yang setipis tisu yang dibagi menjadi sepuluh ribu.
Lelaki yang memiliki wajah baby face, tingginya yang lebih pendeck seperti lakik indo pada umumnya, memiliki pinggang yang ramping kek wedok, dan keimutannya yang melampaui para kaum hawa membuat cowok maupun cewek menyukainya karena energinya yang positif dan keimutannya + kecantikannya. Lakik imut itu bernama Nathaniel Alangga Kusumaningtyas yang biasanya dipanggil Nathan, Langga, Angga, atau Ningning. Nah kalo Ningning itu panggilannya dari sang sahabat yang seenak jidat manggil dia yang kek nama perempuan.
"Bjirr kasian amat karakter kesayangan gw modyar dengan tidak tenang. Awas aja klo gw masuk kedunia klean, udah gw rawat si antagonis lakik kek anak sendiri. Huhuhuuu~ bangsat emg gw nanges berhari-hari karena novel sampah ini. Ngapain sih tu makhluk kucing jadi jadian itu ngasih gw novel gak berguna ini" Ucap cowok imut itu sambil menatap buku novelnya sembarangan lalu berjalan menuju meja belajarnya.
"Bodo ah, mending gw maraton kimetsu no yaiba aja. Mumpung bentar lagi masuk ke arc pelatihan ye kann~"
Hooh, dibalik wajahnya yang selalu ceria nan imoet ituhh dirinya itu bisa dibilang wibuu. Siapa lagi klo bukan sahabat setannya itu yang membuatnya kecanduan nonton animek. Dari anime normal sampe ke anime belok alias BL & GL.
Gw tau klean tu mungkin ada yg fujoshi or fudanshi kan? gosah sok polos lo pada😈
Keesokan harinya Nathan berjalan menuju kelasnya. Dia sendiri sekarang berada di bangku SMK di daerah rumahnya, kata mommynya kesayangannya sih sekalian jalan kaki biar sehat. Ketika yang mulia ratu sudah bersabda, apa yang bisa lakukan selain menurut? Kabur? Noo, yang ada kita bakalan kena ceramah no jutsu dari sang penguasaan jalanan yang bisa kita sebut emak emak penguasa jalanan.
" WOOOIII NINGNINGG!!"
"Bangsat tu kucing ngapain dah teriak teriak kek begituan. Bisa tuli nih kuping gw klo tu makhluk hobinya teriak² kek begitu" Gerutu Nathan sambil menghentakkan kakinya menghiraukan sahabat tololnya yang berkali-kali memanggilnya.
"Eneng lagi datang bulan yaa~ makanya dipanggil kagak nyaut. Hehehek tenang neng pangeran yang tamvan dan mempesona ini akan memberikanmu roti jepang" Pemuda edan bernama Bagas Putra Adiwiyata itu menyusul sahabat imoetnya sambil merangkul bahu kecil sang sahabat.
"MULUT LO SAT! GW LANANG JINGAN! LO KIRA GW CWEK APA HAHH?!!" Semburnya pada sang sahabatnya yang ingin bia buang ke got depan rumahnya.
"Lakik kok cantik" Sindir Bagas sambil menatap Nathan genit.
"Ckk, LAKIK KOK SINTING!!" Sindirnya balik pada Bagas yang malah senyam senyum kek orang edan.
"Hehehe sinting² gini fans gw tersebar di penjuru sekolah ini yekann~ Eh dek kmu dah tamah belom novel yang abang kasi 2 hari yang lalu? Bagus gak?" Menduduki bangkunya yang terletak di sebelah sahabatnya yang cantik dan imut ini.
Nathan menatap tajam Bagas yang memperlakukan dirinya layaknya cewek lalu menodongkan gunting kesayangannya Akashi Seijurou yang konon telah membuat rambut Ryota Kise gundul karena merayu Kuroko kesayangannya. "Mulut lo gw gorok pake ni gunting klo lo masih aja perlakuin gw kayak cewek ya bangsat!"
'Bjirr tu gunting kek punya nya Seijurou aja. Apa jangan² tu manusya udah rill kah?' batin Bagas menatap horor gunting merah yang ada di genggamannya Nathan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Transmigrasi Jadi Kembaran Antagonis
Teen Fiction⚠JANGAN SALAH LAPAK!! INI ADA UNSUR BL NYA⚠ " HAHH?!! GW?! JADI KEMBARANNYA SI KULKAS EDAN ITUU?! NOOOO!!" Iyappss cowok nolep + wibuu yang mati tertabrak mobil karena menyelamatkan bocil epep tetangganya yang entah lagi tantrum atau gmn gw ga tau b...