Sedangkan di tempat lain, di tempat yang Sama tapi ruangan berbeda.
Ada dua orang gadis cecan and cegan(tau artinya cecan cegan kan ? Tau lah masak enggak)
Si cecan sedang memeluk lengan si cegan yang lumayan risih tapi dia cuma diam karna harus menghargai perasaannya tapi lama kelamaan dia ngerasa risih."bisa lepas gk" ucap cegan datar.
"gak mau aku mau Sama kamu nanti Kalo di lepas kamu bakal cepet² pergi kan" ujar cecan.
"gk" jawab cegan singkat.
"bener ya janji" ujar cecan sambil memandangi cegan yang lebih tinggi darinya.
"hm" dehem cegan, dan akhirnya cecan ngelepas tangan cegan tapi Baru berapa detik si cecan lepas tangan si cegan ada yang manggil mereka dari belakang, nggak sih sebenernya yang dipanggil itu si cegan.
"Ka gita" teriak cewek yang memanggil si cegan, ternyata si cegan adalab gita dan akhirnya mereka berdua menengok ke belakang,melihat gadis yang memanggil mereka adalah.
"Eh Katrin" ucap gita, zap benar jika ada yang menebak Katrina,gita pun menghampiri Katrin dan mengacak rambut Katrin.
"Kak eli Sama ka gita kenapa di sini berduaan" Tanya Katrin. Sambil melirik eli yang sebal karna ditinggal gita,dan ya pasti kalian sudah bisa tebak jika itu eli.
"Gk papa" ujar gita.
Elipun menghampiri gita Dan berkata"iya emang kenapa tadi aku bareng gita" sambil sinis ke Katrin.
"Dia cuma tanya"ujar gita dingin.
"benar itu kata kak gita yakan ka" ucap Katrin sambil memandang gita,gitapun mengajak Katrin pergi tanpa berucap apa² menggalkan eli yang sedih karna tak di anggap oleh gita.
"Kenapa bebeb gita gitu banget Sama aku?"ucap eli sedih,tapi ttiba² hp dia berdering dia pun melihat ternyata dia di Teflon .....
"halo cayangnya aku" ucap eli di panggilan itu.
".....
Tbc
Emm Kira² siapa ya yang dipanggil sayang Sama eli apakah pacar?atau yang lain entahlah pikir sendiri ya nanti Kalo di kasih tau malah gk buat penasaran haha
Nantikan selalu kelanjutannya, sabar ya hehe.
Good bye cayang²ku 👋 miss you 😘 love you all forever 💖
Next
KAMU SEDANG MEMBACA
To My Youth 💘 {gita eli}
Teen Fiction[Gk ada caption] ... Warning ⚠️ homophobia jauh jauh. Ok Warning ⚠️ dilarang copy. Warning ⚠️ dilarang membandingkan cerita ini dengan cerita lain. ... Jika tidak suka dibolehkan untuk meninggalkan cerita Jangan hanya baca ya jika suka vote cerita...