Sebelumnya
Tapi belum juga mereka menyuapkan makanan kemulut.
Tiba - tiba
Sekarang
" emm kak aku boleh duduk sini nggak ? "
" boleh sih tapi kamu duduk di mana kan kursi udah penuh " ucap eli.
" emm aku duduk di tempat kak eli boleh nggak ? "
" emm maaf ya tapi aku gk mau pindah Kath " ucap eli, ya orang yang ingin duduk di situ adalah Katrina tapi eli gk mau karna jarang dia duduk samping gita jadi dia gk mau.
" ya udah deh " ucap Katrina
" duduk sini saja eli biar pindah " ucap gita lembut, sedangkan eli melihat gita aneh kenapa gita membela Katrina padahal kursi juga banyak karna murid lain sebagian sudah pergi.
" kenapa aku pindah kan aku sudah dari tadi di sini " ucap eli tapi gita tidak menanggapi tapi malah menatap tajam
" bener itu ka eli kok di suruh pindah padahal ka eli sudah dari tadi " ucap zee kesal karna kakaknya disuruh pergi, adel yang di sampingnya mengelus rambut zee agar sabar .
" ah gak papa zee aku bakal pindah kok " ucap eli dengan berdiri, dey/muthe yang melihat itu kesal karna sahabat/bunanya akan pindah.
" ih gak boleh ya Buna pindah bagus² Buna disini is " ucap muthe, christy pun langsung mengelus tangan muthe di antara gemas dan menyabarkan dan kenapa dia gak ikut² jadi jika kak eli pindah dia juga ikut pindah jadi dia diam saja.
" gak papa aku pindah aja kan disuruh yayang gita " ucap eli sambil melirik gita tapi di abaikan oleh gita.
" Sana pergi " ujar gita dingin, eli sebenarnya sedih tapi berusaha terlihat gk sedih karna takut Kalo dilihat oleh crushnya dan eli pun beranjak pergi, setelah eli pergi Katrina duduk disamping gita, dan zee, christy, muthe, dan dey ikut pindah karna tidak ada eli.
" emm kenapa kalian ikut pergi " ucap Katrina.
" suka² kita " ucap christy.
" bi.....
Tbc
Maaf ya jika kurang espektasi kalian😔 karna aku buat alur cerita ini dengan pengalaman menonton cerita transmigrasi, tapi ini tidak genre transmigrasi ya
Oh ya jangan lupa vote dan komen ya👍
Katrina Irene
Bye bye 👋 see you 😘 sayang²ku cantik/ganteng
KAMU SEDANG MEMBACA
To My Youth 💘 {gita eli}
Fiksi Remaja[Gk ada caption] ... Warning ⚠️ homophobia jauh jauh. Ok Warning ⚠️ dilarang copy. Warning ⚠️ dilarang membandingkan cerita ini dengan cerita lain. ... Jika tidak suka dibolehkan untuk meninggalkan cerita Jangan hanya baca ya jika suka vote cerita...