KRINGG!
"Mark"
Ucap Donghyuck memanggil nama Mark ketika ia ingin pergi dari kelas untuk ke kantin."E-eh iya ada apa ya?"
Ucap Mark terlihat bingung ketika ia tiba-tiba di panggil."Hmm gw mau ngajak lu makan di kantin bareng kita, mau gak?"
Ucap Donghyuck sambil menunjuk kedua sahabatnya."Oh boleh sih, tapi emang gapapa?"
Ucap Mark terdengar gugup."Gapapa kok yakan Jen, Jaem?"
Ucap Donghyuck dengan smirknya."Iya gapapa kok Mark"
Ucap Jeno dan Jaemin."Denger kan Mark kata mereka yaudah kalau gitu ayo"
Ucap Donghyuck merangkul Mark secara tiba-tiba membuatnya terkejut."Eh kenapa Mark l-lu gak suka gw rangkul ya, sorry ya kalau buat lu gak nyaman soalnya biasanya gw sama temen gw sendiri begitu"
Ucap Donghyuck ketika Mark menolak rangkulan dari dirinya."Ehh enggak bukan gitu kok, t-tapi aku cuman gak pernah di gituin aja baru pertama kali ya begitu, maaf ya"
Ucap Mark dengan gugup, karena memang sebelumnya Mark tidak memiliki teman entah mengapa teman-temannya selalu menjauh padanya tapi Mark berusaha bersikap normal."Oh yaudah kalau gitu kita langsung ke kantin aja yuk"
Ucap Jeno memecah keheningan di antara mereka."Hmm kalian mau makan apa biar aku pesenin?"
Ucap Mark dengan suara yang terdengar lembut."Ikutin kamu aja Mark semuanya, makasih ya Mark"
Ucap Jaemin sambil menatap ke pergian Mark dengan seringainya."Jen menurut lu Mark manis juga ya hmm, jadi mainan kita aja cuy"
Ucap Donghyuck menjilat bibirnya yang kering."Iya betul kata lu dia bener-bener cantik, dan menarik"
Ucap Jeno."Hai guys emm ini makanan kalian aku udah pesenin"
Ucap Mark lalu menaruh makanan mereka satu-persatu."Oh iya makasih Mark, yaudah Mark ayo makan bareng"
Ucap Jeno lalu mengambil pesanan miliknya dan memakannya."Sini Mark duduk di sebelah gw aja"
Ucap Donghyuck menepuk kursi kosong di sebelahnya."Oke"
Ucap Mark lalu mendudukan dirinya pada kursi kosong itu."Akhh"
Ucap Mark terkejut ketika merasakan ada orang yang menyenggolnya dan menumpahkan air pada tubuhnya sehingga membuat seragamnya basah."Eh eh m-maaf saya gak sengaja maaf"
Ucap seorang siswa yang tidak sengaja menabrak Mark, karena bawaannya yang sedikit berat sehingga kehilangan keseimbangan."Aduh basah lagi maaf ya"
Ucap siswa tersebut lalu mengambil tisu untuk mengelap seragam Mark."Ehh jangan gak usah gapapa kok, lagian gak sengaja kan, biar aku aja kamu pergi aja lanjutin makannya"
Ucap Mark mengambil tisu yang berada di tangan siswa itu."Oh ya makasih ya, sebelumnya sekali lagi maaf"
Ucap siswa tersebut lalu melenggang pergi."Mark kamu gapapa?"
Ucap Donghyuck terlihat khawatir, karena Mark tersiram minuman hangat tadi."G-gapapa kok cuman basah aja"
Ucap Mark ketika Donghyuck menyentuh bagian dadanya yang basah tadi."Kalian lanjutin makannya, aku emm mau ke toilet dulu ya"
Ucap Mark lalu berlari melenggang pergi menuju toilet."Gw bawa seragam lebih, kalian udah selesai makan kan ayo ke Mark"
Ucap Jaemin lalu mereka pun menuju toilet, tetapi sebelum itu Jaemin pergi kekelas dulu untuk mengambil seragamnya."Aduh gimana nih basah lagi, nanti di marahin guru kalau basah gini aduh"
Ucap Mark gelisah, karena seragamnya sangat basah."Mark!"
Ucap Jaemin ia melihat Mark yang sedang mengelap seragamnya."Eh Jae Hyuck Jen, k-kok kalian disini?"
Ucap Mark kaget ketika mereka datang, karena sekarang Mark sedang tidak memakai pakaian karena seragamnya sedang ia keringkan, sehingga tubuhnya dapat terlihat oleh mereka, dan toilet yang Mark gunakan pun toilet lantai paling atas jadi jarang ada yang kesini."M-mark lu ngapain lepasin pakaian?"
Ucap Jeno tertegun ketika melihat tubuh Mark yang begitu menggoda, ia memiliki puting yang pink, dan lekukan pinggangnya begitu indah, membuat mereka menjadi tegang tetapi mereka berusaha mengendalikannya."Mark ini gw ada seragam lebih, lu pakai aja"
Ucap Jeno memberikannya pada Mark, dengan cepat-cepat Mark memakai seragam yang di berikan oleh Jeno sehingga tubuhnya tertutup sekarang, tetapi di tubuh Mark terlihat begitu kebesaran."Emm makasih ya Jen, nanti aku balikin ke kamu"
Ucap Mark."Ohya kita ke kelas aja yu, soalnya ini udah mau bel sebentar lagi"
Ucap Mark lalu mengambil pakaian miliknya dan membawanya ke kelas bersama Jeno Jaemin dan Donghyuck.Okehhh guys segitu dulu ya
Semoga kalian suka
Selamat membaca
Goodnight all love you guys 😘☘️
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci?Jadi Jatuh Cinta?[B×B]
FanfictionHuhuy guys! Apach kuabar hua?? Jadi tuh langsung to the point aja nih ya dari pada kelamaan. Cerita ini cukup ada chapter 18+, tapi juga ada yang enggak, jadi harus bisa memilih cerita yak. Ohya cerita ini juga yang peranin: Jeno<dom Mark<sub Jaemin...